PSHT RANTING PITURUH BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

Advertisement
KALIGONDANG, (pituruhnews.com) - Sebanyak 19 anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Pituruh, melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni dengsn memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak wabah covid-19, Minggu pagi, 17/05/2020.

Nastakim, koordinator PSHT ranting Pituruh mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak lain untuk meringankan warga masyarakat yang berdampak wabah covid-19.

"Kedatangan kami dengan harapan organisasai PSHT lebih bisa diterima oleh masyarakat dan selalu bisa membuat lingkungan merasa aman dan nyaman, bisa menjadi suri tauladan. karena ini semua simbol dari rasa persaudaraan dari kami untuk masyarakat dan semua anggota PSHT Pusat Madiun. "ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sumber dana yang digunakan untuk membeli sembako tersebut berasal dari iuran dan kas anggota PSHT Cabang.

Informasi yang diperoleh tim Pituruh News, bahwa total sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 50 paket sembako.
penerima bantauan sembako
"Kegiatan bagi-bagi sembako ini tidak hanya dari ranting saja, namun juga kedatangan dari ketua cabang berserta pengurusnya. Untuk paket sembako ini sudah dikemas satu paket dari Cabang Purworejo. " imbuhnya.

"Dengan adanya bantuan ini, masyarakat merasa senang dan berterima kasih atas apa yang kami berikan, semoga PSHT selalu mendapatkan hasil dari apa yang di tanam, serta yang mengikuti latihan lancar tanpa ada halangan bisa menjadi pendekar pendekar yang berguna bagi lingkungan keluarga agama dan negara. " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Bayun
Baca Juga
Advertisement
Advertisement