Notification

×

Iklan

Pemdes Girigondo, Adakan Kegiatan Peningkatan Kader Posyandu dan Pospindu di Balai Desa Girigondo.

Monday, 12 February 2018 | 12:03 WIB Last Updated 2018-02-12T05:03:18Z

GIRIGONDO - (pituruhnews.com) Senin , 11/02/2018 Pentingnya Meningkatkan Kesehatan Puskesmas Karanggetas kegiatan yang sudah dijadwalkan dan diprogramkan oleh Dinas Kesehatan Kecamatan Pituruh Ke Pemerintah Desa Girigondo. Dengan mengadakan Posyandu dan Posbindu PTM (Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular). Dimulai Pada Pukul 09.00 WIB. Bertempat di Balai Desa Girigondo. dengan menghadirkan Bidan dari Puskesmas Karanggetas. Ibu Bidan Ninik Dwi Harti, S.Km dan Ibu Dewi Yuniastuti, Amd. Keb. dengan bertujuan mengecek dan tes kesehatan warga desa girigondo. dengan di hadiri  oleh 15orang.

foto dari Purwanto Eriunus


"Dalam kegiatan ini mengecek penyakit mulai dari pemeriksaan kesehatan yang meliputi skala lemak tubuh, masa otot, kadar air, dan masa tulang, serta gula darah" ungkap Ninik Dwi Harti, S.Km

Nur Sahid memaparkan, dengan adanya kegiatan Posyandu dan Posbindu bisa menyadarkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama warga desa Girigondo. tandasnya. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update