Notification

×

Iklan

Kunjungan Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK Kerumah Warga Kurang Mampu dan Memberikan Bantuan

Thursday, 29 March 2018 | 13:38 WIB Last Updated 2018-03-29T06:38:30Z
Foto Kapolres Purworejo Saat Memberikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

PITURUH, (pituruhnews.com) Rabu, 28/03/2018 Dalam kunjungan kerja di Mapolsek Pituruh, Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK. dengan mengunjungi warga kurang mampu yaitu Ibu Marini bin Kesut (35) warga Dukuh Sutogaten rt/rw 02/03 Desa Pituruh yang mempunyai 3 anak yanh masing masing masih sekolah dasar (SD).

Suami Ibu Martini Bekerja sebagai pencari barang bekas/rongsok yang bertempat tinggal di kontrakan atau sewa yang cukup memprihatinkan.

Sebagai warga binaanya Aiptu Sariman mengusulkan kepada Bapak Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK dengan melalui Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro pada saat kunjungan kerja nya di Mapolsek Pituruh. dengan memberikan tali asih dan bantuan bingkisan kepada Ibu Martini.

Ibu Martini mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Polres Purworejo atas kedatangan kerumahnya. dan semoga apa yanh di berikan kepadanya bisa bermanfaat untuk keluarganya. 

Dalam kunjungannya ke rumah Ibu Martini juga di dampingi oleh Kabag Sumda Kompol Mangrif.SH.M.hum Kapolsek Akp Junani Jumantoro, Dan Ramil Kapten Inf Aryadi. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update