Notification

×

Iklan

Melawan Wonosobo Cidera, Ramdhan Mempunyai Kesempatan Juara O2SN (Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional) Tingkat Provinsi di Semarang

Saturday, 17 March 2018 | 19:06 WIB Last Updated 2018-03-17T12:06:43Z


KEBUMEN, (pituruhnews.com) Kamis, 15/03/2018 Muhammad Ramdhan siswa MA Ma'arif NU Pituruh mewakili Kabupaten Purworejo dalam Perlombaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) di GOR Gembira Kebumen dengan Cabang Olahraga Pencak Silat. yang pada tanggal 26 Februari menjuarai Tingkat Kabupaten dan melanjutkan POPDA untuk Tingkat Karesidanan Kedu. 

"Di ikuti oleh 6 Kabupaten , Kabupaten kebumen, Purworejo, Magelang, Kota Magelang, Temanggung dan Wonosobo".

Ramdhan harus puas sampai ke semi final dikarenakan cidera, dan mendapatkan juara III. untuk perlombaan berat badan 63-67kg. Ramdhan kalah melawan peserta lomba dari Wonosobo. sebenarnya menang di poin

"Hestina Wasilatur Rohmah Mukhrodin sebagai pembimbing menyampaikan Ramdhan mengalami cidera dalam pertandingan babak pertama, dengan kondisi fisik kaki yang cidera dan tidak bisa untuk melanjutkan pertandingan, pada babak kedua sama sekali tidak bisa berjalan, langsung kami putuskan untuk mengundurkan diri demi menjaga kondisi fisik Ramdhan karena sempat tidak bisa jalan". pungkasnya.

Pada Hari Sabtu, 17/03/2018 saat ditemui oleh pituruhnews.com kondisi Ramdhan mulai membaik, dan sudah bisa berjalan, namun belum pulih  sepenuhnya. pada masa pemulihan Ramdhan harus mempersiapakan diri untuk perlombaan O2SN (Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional) Tingkat Provinsi dengan berat badan 59-63kg pada bulan April yang akan diselenggarakan di Semarang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update