Notification

×

Iklan

Anggota Polsek Pituruh Adakan Kegiatan Kerja Bakti di Tempat Umum

Friday, 27 April 2018 | 08:41 WIB Last Updated 2018-04-27T01:41:41Z


PITURUH, (pituruhnews.com) Selasa, 24/04/2018 Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kapolsek Pituruh Akp Junani Jamantoro mencanangkan setiap hari selasa sebagai hari kerja bakti di tempat umum seperti Masjid, Gereja, dan tempat umum lainnya. pada kegiatan hari Selasa, 17/04/2018 melakukan kera bakti di Gereja Kristen Jawa Pituruh.

Kali ini di lakukan di halaman Gedung Pertemuan Desa Pituruh dengan di pimpin oleh Waka Polsek Iptu Harri Isworo,SH dan di dampingi oleh Kepala Desa Pituruh Bapak Achmad Anwar.

Bersama anggotanya untuk membersihkan baik di dalam maupun di luar gedung juga halaman balai desa agar bersih dan indah karena sering di gunakan untuk pertemuan warga maupun untuk kegiatan masyarakat lainnya.

Waka Polsek Iptu Harri Isworo,SH menyampaikan kepada Kepala Desa bapak Anwar bahwa kegiatan kerja bakti selasa bersih adalah termasuk  program Bapak Kapolres Purworejo. dan bertujuan sebagai  bentuk silaturahmi kepada masyarakat sekaligus untuk olah raga bagi anggotanya sehingga komunikasi dan suasana keakraban antara Polri dengan masyarakat dapat terlalin dengan baik juga untuk memberikan contoh bahwa kebersihan dan kerapian adalah sangat penting, dan kegiatan ini akan terus di laksanakan di tempat umum lainya setiap hari selasa secara berjenjang. ungkapnya.


Iklan

×
Berita Terbaru Update