Notification

×

Iklan

Menjelang Kunjungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Pemerintah Desa Wonosido Adakan Kerja Bakti Buka Jalan Menuju Area Wisata

Saturday, 21 April 2018 | 13:01 WIB Last Updated 2018-04-21T06:03:27Z
kerja bakti karang taruna wonosido menjelang kunjungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Purworejo

WONOSIDO, (pituruhnews.com) Gagasan Bupati Purworejo AGUS BASTIAN, SE, MM, dengan seloganya ROMANSA 2020, berharap disetiap kecamatan yang mempunyai potensi alam yang perlu di kembangkan baik dari Kuliner, Wisata dan Budaya. 

Daerah Pituruh adalah salah satu daerah yang minimnya wisata, namun hal ini tidak menyurutkan niat dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk bisa menambah daerah daerah yang berpontesi wisata, dan Kebudayaan.

Hal itu Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengirimkan surat pemebritahuan kepad Pemerintah Desa Wonosido akan meninjau potensi alam yang di miliknya, akan berkunjung dan meninjau langsung pada Minggu, 22/04/2018.

Mengingat adanya bahwa hari Minggu, 22 April 2018 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Purworejo akan meninjau lokasi tempat wisata, maka BUMDes (Unit Pariwisata) meminta bantuan kepada anggota karang taruna untuk kerja bakti menggarap jalan pada hari Sabtu, 21 April 2018.



Dalam kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan sistem bergilir yang melibatkan beberapa RT, yaitu mulai dari RT 01 sampai RT 08.

Sutarto selaku Kepala Unit Pariwisata BUMDes "SIDO MAKMUR" menjelaskan bahwa untuk mengangkat potensi alam dan membangun wisata diperlukan dukungan dan partisipasi dari semua pihak. Beliau berharap agar semua masyarakat bisa segera sadar akan potensi alam dan mengembangkannya dalam sektor pariwisata" Ungkapnya (Ltf-Tofik S)

Iklan

×
Berita Terbaru Update