Notification

×

Iklan

Pemdes Ngampel Melaksanakan Pelantikan Kaur Umum dan Perencanaan Kerja

Thursday, 19 April 2018 | 00:17 WIB Last Updated 2018-04-18T17:18:57Z


NGAMPEL, (pituruhnews.com) Rabu, 18/04/2018 Pemerintah Desa Ngampel melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa yang mengalami kekosongannya yaitu Kaur Umum dan Kegiatan Perencanaan dengan bertempat di Kantor Balai Desa Ngampel.

Acara ini di hadiri oleh Napak Suprogo ,Bapak Yatirun dan Bapak Khairul Wahid ,  Babinsa Sertu Sholeh  Bhabinkamtibmas Bripka Turino, Kepala Desa Ngampel Bapak Tupon, Perangkat Desa , Tokoh Masyarakat, dan 50 Undangan.

Sebelum acara dimulai semua yang hadir dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Yoga Pambudi di hadapan dari berbagai unsur dan tamu undangan dilantik oleh Kepala Desa Ngampel Bapak Tupon.

"Dalam menyampaikan sambutannya Kepala Desa Ngampel Bapak Tupon, Mengucapkan Selamat atas terpilihnya Kaur Umum dan Perencaaan Bapak Yoga Pambudi, Semoga bisa mengemban amanahnya, perencanaan kerjanya dan juga dapat merangkul warga Masyarakat Desa Ngampel" ungkapnya.

Bripka Turino di Desa binaanya menyampaikan pesan kamtibmas agar yang belum berhasil legowo menerima kekalahanya, Mungkin Tuhan akan memberikan jalan yang lebih baik dan bagi yang dilantik jangan sombong, dikarenakan tugas dan amanah yang di emban makin besar, sehingga harus belajar dengan perangkat lainnya.

Akp Junani Jumantoro menyampaikan kepada Bhabinkantibmas di desa ninaanya agar selalu memberikan pesan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.(ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update