Notification

×

Iklan

Bertempat di Aula Koramil Kecamatan Pituruh, Ajak Berbagai Elemen Untuk Berkomunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

Saturday, 12 May 2018 | 00:36 WIB Last Updated 2018-05-11T17:40:42Z


PITURUH, (pituruhnews.com) Jum’at , 11/05/2018 Bertempat di Aula Koramil Kecamatan Pituruh, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat, Koramil 09/Pituruh Kodim 0708 Purworejo Tahun 2018. Di pimpin oleh Kapten Ing Ariyadi dengan bertema " Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera"

Dihari oleh Pejabat Pemerintah Kecamatan Pituruh Bapak Sekcam Eko  Setyo Husodo,STP , Ka Trantib Bapak Surip, S.Pd.M.Pd, Kapolsek AKP Junani Jumantoro, Tokoh Agama KH. Imam Subakir, M.Ag, Kepala Desa Se Kecamatan Pituruh, dan juga 70 orang undangan dari unsur elemen masyarakat.

Dalam Menyampaikan Sambutannya Kapten Inf Ariyadi berpesan  untuk semua eleman yang hadir dalam acara ini, lebih menjaga keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan yang Maha Esa dalam menjaga NKRI, jangan sampai temakan isu dan informasi kurang akurat, ini dikhawatirkan akan memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga Indonesia. Pungkasnya.

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro juga berpesan kepada yang hadir pemecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia salah satuanya adalah Narkoba. untuk para orang tua harus bisa menjaga putra putrinya dari obat terlarang ini, bagi orang yang sudah mengkonsumsi obat ini akan merasa ketagihan, juga merusak jaringan otak, dan merusak generasi anak bangsa. tandasnya

Sebagai yang berwenang dalam tugasnya Kapolsek Pituruh AkP Junani Jumantoro mengajak semua warga masyarakat untuk berperan aktif ikut membrantas baik narkoba maupun miras oplosan untuk melindungi generasi muda kita agar menjadi pewaris dan penerus banngsa yang lebih baik. dan menjelang bulan suci ramadhan untuk masyarakat agar lebih berhati hati dalam melakukan transaksi tunai maupun non tunai. dikhawatirkan rawannha tindak kejahatan mulai dari jambret, gendam, juga bagi pedagang hari hati dengan peredaran uang palsu teliti dulu di terawang di raba, di sinar keasliannya, karena sekarang jaman sudah canggih untuk membedakan antara yang asli dan yang palsu sangat mirip. mari kita tingkatkan siskamling untuk menjaga keamanan di lingkunganya masing masing. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update