Notification

×

Iklan

Dalam Memperingati Ulang Tahun Berdirinya Gereja Kristen Jawa Ke-54, Adakan Syukuran Dan Kenduri Di Gereja Kristen Jawa Pituruh

Sunday, 20 May 2018 | 18:38 WIB Last Updated 2018-05-20T11:40:36Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Minggu, (20/05/2018) Bertempat di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Dukuh Wetan, Desa Pituruh, Purworejo. Telah Melaksanakan HUT GKJ Ke -54, juga acara Buka Bersama, serta Ulang Tahun Kentrung Lintas Agama Ke-6. Dipimpin Oleh Pendeta Petrus Sumardiyanto S.Th. dengan dimulai pada pukul 15.30 sampai berbuka puasa.

Acara itu juga di hadiri oleh Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, 20 jamaat Gereja Kristen Jawa Pituruh, serta 7 anggota Polsek Pituruh , Warga sekitar dan komunitas kentrung lintas agama 30 orang.

Melaksanakan Giat Pam Kenduri dalam memperingati Ulang Tahun Berdirinya Gereja Kristen Jawa Ke-54. anggota polsek melaksanakan pengamanan dilingkungan luar gereja dan juga dalam gereja. dan juga penampilan Kentrung Lintas Agama.

acara kenduri lintas agama


Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro dalam menyampaikan agar tetap berwaspada dengan ancaman teroris sekalipun wilayah kita di anggap aman. sehingga bagi anggota yang terkena Sprint pengamanan gereja supaya melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya bila terjadi sesuatu di lokasi segera hubungi pimpinan agar segera dapat di koordinasikan. pungkasnya.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa membeda bedakan suku, ras maupun agama guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Sehingga masyarakat merasa terlayani , terayomi dan terlindungi oleh Polri khususnya Polsek Pituruh. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update