Notification

×

Iklan

Pemdes Prapagkidul, Buka Lowongan Perangkat Desa diikuti 3 Calon Peserta

Monday, 28 May 2018 | 13:47 WIB Last Updated 2018-05-28T06:56:08Z
 

PRAPAGKIDUL, (pituruhnews.com)  Dalam melaksanakan Kegiatan Seleksi Perangkat Desa. Pemerintah Desa Prapagkidul membuka lowongan jabatan staf kasi umum dan perencanaan. dengan di ikuti oleh 3 calon peserta yaitu Siti Amanah, Wahid Fauzi, Wahyu Romadhon. bertempat di Balai Desa Prapagkidul dengan dipimpin oleh Kepala Desa Purwanto, Perangkat Desa, dan Tim Seleksinya.

Seleksi ini Tes Tertulis dengan Materi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat  Desa pada tanggal 24 Mei 2018, Tes Kemampuan Teknis dengan Berpidato pada tanggal 25  Mei 2018, Tes Kemampuan Komputer dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2018.

Hasil Seleksi : Siti Amanah dengan nilai pengabdian dan ijazah 0, Tes Tertulis 78,  Tes Pidato 20,7, dan Tes Komputer  20, Wahid Fauzi dengan nilai pengabdian 8, Tertulis 71, Tes Pidato 22,7, Tes Komputer 22, Wahyu ramadhan dengan pengabdian 4, Tes Tertulis 82, Tes Pidato 19,3, Tes Komputer 24.

Acara seleksi selalu di bimbing oleh Tim Pengawas Kecamatan Pituruh dan Muspika Kecamatan Pituruh.

Berdasarkan hasil penilaian, Wahyu Ramadhan unggul sebagai peserta dengan nilai terbanyak,  dengan disusul Wahid Fauzi dan Siti Amanah.

Dari tahapan seleksi ini selanjutnya, Kepala Desa Bapak Purwanto melaporkan hasil seleksi kepada tim pengawas kecamatan, untuk mendapatkan rekomendasi, dan setelah mendapatkan rekomendasi akan dilaksanakan pelantikan.

Melalui Tes Tertulis, Pidato dan juga komputer. dari nilai tertinggi karena rengking satu yang nantinya akan di rekomendasikan untuk di lantik menjadi perangkat. Tim pelaksana dan tim seleksi sudah bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku dan keputusan nilai tidak bisa di ganggu gugat bagi yang mendapat rengking satu.dan yang mendapatkan peringkat jangan rendah diri dan tetap semangat mungkin Tuhan akan memberikan jalan yang lebih baik lagi mari kita dukung siapapun yang berhasil mendapat rengking tertinggi. pungkas Aipda Turmanto,SH.

Kepala Desa Prapagkidul Bapak Purwanto Menyampaikan selamat kepada peserta yang mendapatkan nilai terbaik, semoga bisa mengemban amanahnya sebagai perangkat desa di Prapagkidul. Tandasnya. (Ltf-Humasptr-PutuDarmo).

Iklan

×
Berita Terbaru Update