Notification

×

Iklan


Bersama Banser, Polri dan TNI, Amankan lalu Lintas di Simpang Pasar Pituruh

Wednesday, 13 June 2018 | 00:42 WIB Last Updated 2018-06-12T17:42:17Z
 

PITURUH, (pituruhnews.com)  Selasa, 12/06/2018 Ka.SPKT Aiptu Daroji bersama TNI dan Banser amankan lalu lintas di simpang pasar tradisional yang kebetulan hari pasaran dan sekaligus menjelang hari raya idul fitri 1439 H.dengan bertambahnya pemudik lalu lalang dan aktifitas warga masyarakat belanja mencari kebutuhan pokok untuk persiapan buka puasa sehingga perlu diadakan pengaturan maupun pengamanan lalu lintas untuk mengurai kemacetan maupun memperlancar sehingga pengguna kendaraan akan nyaman.

Liburan panjang yang di cabangkan pemerintah membuat warga perantauan banyak yang mudik untuk berlebaran di kampung halaman bertemu dengan orang tua dan sanak saudara, situasi desa yang biasanya sepi sekarang makin tambah ramai. Tuturnya.

"Namun pelayanan Polri, TNI, dan Banser kepada masyarakat tetap siaga dengan patroli rutin maupun sambang guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat".

Aiptu Daroji menyampaikan kepada salah satu pedagang agar hati hati dengan peredaran uang palsu yang biasanya terjadi pada musim lebaran di lihat di terawang dan di raba adalah untuk membedakan uang asli dan palsu. 

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa dalam operasi ketupat candi 2018 anggota banyak yang tugas di Pos Yan pengamanan arus mudik namun di pasar tradisional juga perlu di adakan pengamanan dan pengaturan guna memberikan rasa aman dan kondusi. (humas-ptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update