Notification

×

Iklan


Diduga Masih Berada di Bekasi, Paino ditemukan Meninggal Dirumahnya Sudah Dalam Keadaan Membusuk

Wednesday, 13 June 2018 | 19:19 WIB Last Updated 2018-06-13T12:19:46Z

KALIMATI, (pituruhnews.com) Seorang laki laki  di Desa Kalimati ditemukan sudah meninggal diduga karena bunuh diri, dengan menggantungkan seutas talinya dilehernya, kemudian tali tersebut putus dan terjatuh ke lantai. Pada saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan tubuh kering, dan membusuk. Korban bernama Paino (60) warga Desa Kalimati  Rt 01 Rw 01, Pituruh, Purworejo. Ditemukan pada Rabu, (13/06/2018) pukul 09.30 WIB, bertempat di ruang tamu rumahnya Desa Kalimati  Rt 01 Rw 01, Pituruh, Purworejo .

Ditemukan oleh Agil Prasetya (17) yang hendak membersihkan rumah orang tuanya,  karena saksi bertempat di Desa Tangkisan, Bayan. dan Tri priyanto (30) warga Desa Kalimati.

Kronologi kejadian korban di temukan dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali yang di hubungkan ke pilar cor, kemudian tali putus akibat menahan bebabn tubuh korban. korban ditemukan sudah dalam keadaan membengkak, tubuhnya kering, membusuk sebagian  kulit mengelupas ,hingga di hinggapi belatung. Tuturnya.


Pada Olah Tempat Kejadian Perkara korban ini ditemukan di tuang tamu ukuran 5 x 6 meter panjang tali ke pilar cor 110 cm , tinggi tali yang putus dengan  lantai 133 cm , tinggi meja 63 cm , tinggi kursi 59 cm, jarak kursi dan meja 48 cm. karena rumah tersebut dalam keadaan tertutup. 

Dari pemeriksaan dokter diduga korban meninggal sekitar 2 minggu, karena kondisi yang mengering, membusuk dan kepala belakang deket leher  sudah berlobang di makan belatung. dan putusan  tali simpul masih menempel di lehernya. dengan memakai celana pendek warna putih dan kaos warna putih. tuturnya.

Menurut dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit pilek menahun dan darah tinggi. Pada sebulan yang lalu, korban sempat tinggal bersama menanntunya di bekasi, kemudian korban pamit pulang ke rumahnya di Desa Kalimati, Pituruh, Namun para tetangga tidak mengetahui kepulangan korban. ungkapnya.

Dari kejadian ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan tidak menghendaki untuk  dilakukan otopsi. dan lansung dilakukan pemakaman di Desa Kalimati.(ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update