Notification

×

Iklan

Tiga Anggota Polsek Kunjungi Warga Desa Megulungkidul Dalam Rangka Nonton Bareng Piala Dunia 2018

Senin, 25 Juni 2018 | 10:38 WIB Last Updated 2018-06-25T03:42:55Z
 

MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) Dalam Rangka Nonton Bareng Piala Dunia 2018 3 anggota Polsek Pituruh melakukan kunjungan ke Desa Megulung Kidul tepatnya di  Rt.01/02 Desa Megulung Kidul bertempat di rumah bapak Rahmat. Pada Kamis, 21/06/2018

Kanit Reskrim Aiptu Setiyono.SH, Aiptu Basuki dan Aiptu Ngadino selaku Bhabinkamtibmas Pituruh dalam ke desa binaannya. dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 melakukan kunjungan kegiatan warga Desa Megulungkidul yaitu Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia antara Prancis melawan Peru.

Kunjungan ini merupakan sebagai salah satu sarana untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat desa binaan agar dapat secara leluasa bertatap muka dan berdialogis dengan warga masyarakat sehingga dapat dengan jelas dan lebih terasa rasa kekeluargaannya untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Aiptu Setiyono,SH menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan antara lain agar warga masyarakat untuk waspada dan lebih giat menjaga keamanan dan ketertiban melalui siskamling yaitu ronda malam, apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Kantor Polsek Pituruh atau hubungi anggota patroli rutin yang setiap saat melayani ,melindungi dan mengayomi warga nya. Pungkasnya (ltf-humasptr) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update