Notification

×

Iklan


2 Perangkat Desa Baru, Siap Emban Amanah Untuk Desa Prigelan

Tuesday, 31 July 2018 | 00:44 WIB Last Updated 2018-07-30T17:44:53Z

PRIGELAN, (pituruhnews.com) Senin, 30/07/2018 Bertempat di Balai Desa Prigelan, Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo telah dilaksanakan Pelantikan dua Perangkat Desa, yaitu Kaur Keuangan dan Kaur Umum, Perencanaan kedua perangkat desa ini ialah Bapak Nuryadi,S.Pd dan Bpk Idnan Riyanto,S.Pd yang  secara bersama diambil sumpah dengan di dampingi oleh rohaniawan dan di lantik Kepala Desa Bapak Rohiman.

Dalam acara ini juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan Pituruh dengan diwakilkan Sekcam Bapak Yudie Agung Prihatno,S.Stp, Kapolsek AKP Junani Jumantoro, Danramil Kapten Inf Aryadi,dan 150 orang undangan dari unsur seluruh perangkat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda seperti karangtaruna.

Setelah acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan surat keputusan dari Kepala Desa Prigelan dengan melaksanakan pengambilan sumpah dan jabatan perangkat desa baru.

"Sekcam Bapak Yudie Agung Prihatno,S.Stp menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat yang baru, segera bekerja menyesuaikan diri dengan perangkat lainya untuk memajukan Desa Prigelan, supaya lebih makmur dan sejahtera, serta mampu merangkul seluruh masyarakatnya untuk bersama sama bekerja supaya lebih baik lagi" Katanya.

Sementara Itu, Untuk Team Seleksi dan Tim Pelaksana yang sudah bekerja keras sesuai dengan prosedur , artinya tidak ada penyimpangan. berpesan kapada yang terlantik supaya jangan sombong, untuk kedepan harus bisa merangkul yang kalah dalam berkompetisi dan yang belum berhasil jangan minder ataupun rendah diri dan bersabar mungkin Tuhan akan memberikan jalan yang lebih baik lagi" imbuhnya. (njb-ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update