Notification

×

Iklan


Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72. Kapolsek Akp Junani Jumantoro menerima ucapan dari Danramil Pituruh

Monday, 2 July 2018 | 13:29 WIB Last Updated 2018-07-02T08:05:02Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72. Kapolsek Akp Junani Jumantoro menerima tumpeng dari Danramil/09 Pituruh Kapten Inf Aryadi sebagai ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 72 di Tahun 2018. Pada Minggu, 01/07/2018 dengan bertempat di Mapolsek Pituruh.

Acara potong tumpeng diikuti seluruh anggota Polsek Pituruh dan Koramil Pituruh.

Selanjutnya di doa dan potong tumpenh di pimpin oleh AKP Junani Jumantoro dengan mengucapan terima kasih kepada Danramil Pituruh Kapten Inf Ariyadi dan seluruh anggotanya bahwa dengan sinergitas dalam melaksanakan tugas dan terjalin  kekompakan , keakraban baik secara pribadi maupun kedinasan bersatu padu untuk melaksanakan tugas di lapangan kemudian". Tuturnya.

Sementara itu, Danramil Pituruh Kapten Inf Aryadi menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke 72. Semoga Polri tetap di cintai masyarakat dalam melayani , melindungi  dan mengayomi serta tambah maju dalam menjaga kamtibmas yang kemudian  bersinergi dengan TNI untuk bersama sama menciptakan suasana keharmonisan dan kekompakan dalam melaksanakan tugasnya, usai doa bersama di lanjutkan ramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah tersedia sebagai jamuan kekeluargaan. Pungkasnya.

Dengan kita bersinergi dengan TNI maupun yang lain akan tercipta suasana keakraban dan kekompakan dalam menjalankan tugas di lapangan sebagai pelayanan kamtibmas. Tuturnya (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update