Notification

×

Iklan


Kepala Desa Prapagkidul Melantik Perangkat Desa Baru

Friday, 6 July 2018 | 22:12 WIB Last Updated 2018-07-06T15:35:41Z

PRAPAGKIDUL.(pituruhnews.com) Kamis, 05/07/2018 Bertempat di Aula Balai Desa Prapagkidul telah dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Staf Kaur  Umum dan Perencanaa. Dengan dipimpin oleh Kepala Desa Prapagkidul Bapak Purwanto.

Calon perangkat desa yang dilantik adalah Wahyu Ramadhon yang menduduki peringkat pertama  saat tes ujian perangkat desa. Pengisian perangkat desa yaitu di posisi Staff Kaur Umum dan Perencanaan setelah unggul dari ke dua pesarta lainnya.


Acara itu dihadiri oleh Sekcam Bapak Yudi Agung Prihatno,S.STP, Waka Polsek Iptu Harri Isworo SH, Perangkat Desa Prapagkidul, Tim Pelaksana, Tim seleksi beserta anggotanya, juga 100 orang undangan dari unsur Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama.

Sebelum dilantik calon perangkat desa di bacakan salinan SK yang dibacakan oleh Drs. Umar Sahid, kemudian perangkat desa yang di ambil sumpah Wahyu Romadhon oleh Kepala Desa Bapak Purwanto dengan didampingi oleh rohaniawan yaitu K Basirun, Setelah disumpah kepala desa yang melantik dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh 2 orang. 

Setelah melantik Wahyu ramadhan sebagai staff kaur umum dan perencanaan, Kepala Desa Prapagkidul Bapak Purwanto menyampaikan pesan agar bisa bersinergi melaksanakan kewajiban dan tugas-tugasnya yang melekat pada jabatan tersebut, karena masih muda diharapkan dapat memberi motivasi dan dukungan pada perangkat desa yang lebih tua. tuturnya

Dikarenakan Camat Pituruh berhalangan hadir dan sedang melaksanakan diklat di Yogyakarta dengan menugaskan sekcam beserta Staffnya diwakilkan oleh Sekcam Bapak Yudi Agung Prihatno,S.STP menyampaikan salam permohonan maaf dari ibu camat karena tidak bisa hadir dalam proses pelantikan perangkat desa. juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa Mas Wahyu Romadhon yang telah dilantik menjadi perangkat desa baru sebagai "Staff Kaur Umum dan Perencanaan". semoga menjadi power untuk melayani masyarakat agar lebih maksimal. Karena umur yang masih sekitar 25 tahun harapannya bisa menghormati yg tua dan bisa bersinergi dengan yang lebih tua. tuturnya

Pada kesempatan ini beliau berterima kasih kepada masyarakat karena telah melaksanakan kewajibannya memilih gub-wakil gub dengan aman dan damai. dan di Tahun 2019 konstelasi pemilihan masih ada dua lagi. Pada bulan Januari Pilkades, dan di bulan April Pileg dan Pilpres berharap walaupun warna bajunya tidak sama harus menjaga tali persaudaraan dan selalu mencintai kedamaian. tuturnya

Dan juga beliau berterima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan kewajibannya membayar pajak bumi dan bangunan di Tahun 2018. Mudah2an bagi yang belum untyk bisa sesegera mungkin melunasinya. 


Dalam menyampaikan Waka Polsek Iptu Harri Isworo,SH bahwa tim seleksi dan tim pelaksana sudah bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ada dan yang mendapat rengking satu yang terpilih sebagai perangkat desa untuk   selamat dan segera bekerja  menyesuaikan diri dengan perangkat lainya untuk membagun Desa Prapagkidul agar lebih maju lagi. tuturnya. (putudarmo-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update