Notification

×

Iklan

Lima Desa di Kecamatan Pituruh, Mendapatkan Bantuan Kaki Palsu

Friday, 31 August 2018 | 22:32 WIB Last Updated 2018-08-31T15:32:42Z
 

PITURUH, (pituruhnews.com) Sebanyak 5 desa di Kecamatan Pituruh, menerima bantuan kaki palsu untuk. bantuan kaki palsu ini 2 orang dari desa Tasikmadu, Brengkol, Luwenglor, Luwengkidul dan desa Tersidilor. Pada Kamis, 30/08/2018, pukul 08.30 WIB.

Anggota babinkamtibmas menyambangi desa desa binaannya masing masing Aiptu Sukarman, Aiptu Sariman, Aipda Turmanto SH. Bripka Sutadi dan Bripka Turino untuk membagikan kaki palsu kepada warga yang cacat tidak bisa jalan, yang membutuhkan kaki palsu.

Dalam rangka hari ulang tahun Polwan ke 70 tahun 2018, Polres Purworejo telah di laksanakan bakti sosial kepada warga yang cacat tetap kaki maka di bantu untuk menggunakan kaki palsu secara gratis, dengan maksud untuk berbagi kebahagian kepada warga masyarakat yang memiliki cacat fisik kaki.

"Kapolsek Pituruh, Akp Junani Jumantoro menyampaikan terimaksih kepada anggotanya yang aktif melaksanakan program pimpinan dari Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetiyo Sik, semoga bantuan kaki palsu ini bisa bermanfaat". ujarnya (ltf-hms)
 

Iklan

×
Berita Terbaru Update