Notification

×

Iklan

Deklarasi IMP di Curug Gunung Putri Bruno

Sunday, 2 September 2018 | 21:09 WIB Last Updated 2018-09-03T16:38:40Z

 
CEPEDAK, (pituruhnews.com) Berkunjung ke tempat wisata Curug Gunung Putri, Desa Cepedak, Kecamatan Bruno, IMP (Ikatan Motor Purworejo) untuk mengadakan Kopdar Gabungan IMP dan Touring Wisata, pada Minggu, 02/09/2018.
IMP didirikan pada 20 Mei 2016, dan sudah mengadakan Kopadar salama 3 kali yang meiputi seluruh anggota IMP (Ikatan Motor Purworejo). Acara Kopdar Ketiga ini di Tempat Wisata yang populer di Purworejo, yaitu Curug Gunung Putri Bruno yang salah satu tempat  destinasi unggulan di Bruno.


"IMP menjadi wadah dari club club yang ada di Purworejo yang di namakan IMP (Ikatan Motor Purworejo), dan semua all variant bisa gabung di IMP" Ujar Anung Wahyu Prastowoaji sebagai 001 IMP.
 


Dengan adanya IMP ini salah satunya bisa mengenal dari club satu, ke club yang lain. Untuk menjadi satu menjaga solidaritas sesama pecinta motor, menjalin silahturrahmi sesama anggota club motor.

Kopdar ini yang hadir dan ikut gabung dari motor jenis NMax, Ninja, Vega, Jupiter, Matic, dan masih banyak lagi kurang lebih 100 motor variant, anggota Koramil/10 Bruno, serta dengan hiburan orkes dangdut.

Untuk Kabupaten Purworejo ini mempunyai 34 club motor, namun yang baru gabung di IMP baru 24 club.

Bertempat di Curug Gunung Putri ini merupakan salah satu memperkenalkan Destinasi Wisata Alam, selain Curug Gunung Putri juga akan memperkenalkan destinasi wisata lokal lainnya" ujar Agung.

Untuk di tahun 2019 IMP ini akan mengadakan Baksos dan Touring Wisata yang ada di Purworejo. dan kegiatan ini juga di apresiasi dari pengelola Wisata Curug Gunung Putri.

Iklan

×
Berita Terbaru Update