Notification

×

Iklan

Kopi La Rempah, Penjaga Stamina Tubuh

Wednesday, 12 September 2018 | 10:09 WIB Last Updated 2018-09-15T11:06:05Z

BRUNOREJO, (pituruhnews.com) Unit Dikyasa Polres Purworejo melaksanakan giat sapa masyarakat, Senin, (10/09) unit dikyasa menyapa bapak Ghofur (56) seorang penjual kopi la rempah asli Brunorejo dengan berkeliling.

Kopi ini merupakan asli dari Pegunungan Bruno. Kopi tersebut sudah turun temurun tiga generasi, namun sejak tahun 2005 berinovasi dengan mencampurkan rempah rempah.



Unit Dikyasa Polres Purworejo Ipda Wulan Puji Anjarsari, S.Tr.K beserta Bripda Vondra Setyawan, Bripda Ratih Anggoro Kasih, Bripda Farichah Qomarul Umi Almuslichati Assyukuri berkunjung ke Bruno dalam kegiatan giat sapa masyarakat, dan Sosialiasi Tertib Berlalu Lintas di SMA Islam Sudirman Bruno.


Kopi La Rempah ini selain rasanya yang nikmat, juga bagus menjaga kesehatan, stamina, dan menghangatkan tubuh. Kopi La Rempah bertempat di Dukuh SIngojoyo, Desa Brunorejo, Kecamatan Bruno. Harga kopi ini terjangkau dan sehat bagi tubuh.

"Keistimewaan kopi merupakan terbuat dari bahan alami, tidak ada bahan pengawet, tidak ada efek samping, kopi la rempah ini sehat bagi kebugaran tubuh, dan menambah cita rasa  baru untuk para penikmat kopi" katanya.

Kopi Bruno ini dipetik langsung dari perkebunan di Bruno, dengan memanfaatkan lahan yang ada di Bruno. 

Diungkapkan, Ipda Wulan Puji Anjarsari, S.Tr.K koo lah rempah ini merupan kopi yang berkhasiat bagi tubuh, selain rasanya yang enak dengan aroma rempah rempah juga ada citra rasa khas kopinya. 

"Dengan memberikan pemahaman kepada bapak Ghofur, Ipda Wulan Puji Anjarsari, S.Tr.K supaya bisa memanfaatkan kemajuan zaman untuk lebih mengembangkan bisnis beliau yaitu secara online, dan tidak hanya berjualan keliling" Katanya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update