Notification

×

Iklan

Kuppu Ninja Purworejo Kunjungi Panti Rehabilitasi

Sunday, 7 October 2018 | 22:37 WIB Last Updated 2018-10-07T15:37:59Z


BANYUURIP, (pituruhnews.com) Komunitas Kuppu Ninja Purworejo melakukan aksi sosial dengan mendatangi Panti Rehabilitasi PLANDI Desa Wangunrejo Pedukihan Sawioro, Kecamatan Banyuurip,Purworej, Minggu 07/10/2018. 

Panti Rehabilitasi PLANDI tersebut  menampung bagi warga masyarakat yang kurang beruntung. Kegiatan Baksos Kuppu Ninja dilakukan rutin setiap 3 bulan sekali dengan berkeliling mendatangi warga maupun Panti Panti yang belum mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah.

Koordinator Baksos, Mobi menyampaikan bahwa kegiatan baksos tersebut bertujuan untuk memberi semangat warga panti agar bisa cepat sembuh dan bisa membaur dengan warga masyarakat seperti biasa.

"Baksos kali ini berupa sembako yang biasa digunakan warga panti sehari-hari. Sembako tersebut berasal dari penggalangan dana squad Kuppu Ninja Purworejo dengan menyisihkan rejekinya," Katanya.


Sumbangan tersebut  diterima oleh Koordinator Panti Rehabilitasi PLANDI, Bapak Joko. "Pak Joko langsung menyampaikan banyak terimakasih kepada squad Kuppu Ninja Purworejo yang sudah menyisihkan rejekinya untuk warga binaanya dan berharap kepada Komunitas – komunitas yang lain agar ikut berpartisipasi dalam membangun warga Purworejo khusunya bagi warga yang kurang mampu,  seperti Panti Rehabilitasi Plandi" Katanya.


Diselah-selah acara tersebut berlangsung, juga ada hiburan untuk warga Panti, yaitu menyanyi bareng-bareng dan memberikan support agar bersemangat dalam menyongsong hari yang lebih baiknya. (iw-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update