Notification

×

Iklan

Komunitas S3 berikan bantuan korban longsor di Desa Kalijering

Thursday, 15 November 2018 | 21:58 WIB Last Updated 2018-11-15T16:00:24Z
Penyerahan Bantuan dari S3 Purworejo
KALIJERING, (pituruhnews.com) - Musibah tanah longsor yang terjadi Desa Kalijering, Kacematan Pituruh, pada Selasa,13/11/2018 yang mengakibatkan  beberapa rumah warga tertimpa longsor.

Pada Kamis, 15/11/2018 Komunitas S3 (Sedekah Seribu Sehari) memberikan bantuan untuk warga yang tertimpa musibah tanah longsor di dua pedukuhan Desa Kalijering, Kecamatan Pituruh.

Bantuan ini ditujukan tiga rumah, yaitu rumah keluarga Adi Waluyo warga Dukuh Kaliduren, RT/RW 05/03, Budi dan Misran warga Kedunggupit, RT/RW 02/02.bantuan tersebut berupa sembako.
 
Sedekah Seribu Sehari (  S3 )  adalah komunitas ibu-ibu rumah tangga yang peduli akan berbagai permasalahan sosial dimasyarakat.


Anggota Sedekah Seribu Sehari setiap hari menyisihkan uang seribu, nantinya uang itu untuk melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim, korban bencana dan kegiatan sosial lainnya.

Dalam penyerahan bantuan terserbut juga di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pituruh Aiptu Sukarman, Koramil/09 Pituruh Pelda Sayogo dan Kepala Desa Kalijering Kasimun.

Pada saat ditemui crew pituruhnews.com,  Aiptu Sukarman menyampaikan penyerahan bantuan untuk korban bencana di Desa Kalijering ini berjalan lancar, semoga bisa bermanfaat untuk warga yang menerima bantuannya.

Penulis : Ltf
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update