Notification

×

Iklan

Kotak Suara Hasil Pemilu 2019, Diantarkan ke Gudang KPU Purworejo

Friday, 26 April 2019 | 07:56 WIB Last Updated 2019-04-26T00:56:30Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 berakhir pada Kamis, 25/04/2019.

Rapat Rekapitulasi akhir ini dihadiri oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM, Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, S.H, M.H, Danramil/09 Pituruh Kapten Infanteri Maryono, serta turut hadir saksi dari partai pemilu 2019 dan PPS. 

Penghitungan akhir
Kotak Suara di Kecamatan Pituruh untuk diantar ke Gudang KPU, berlokasi Gudang Jati Indah, Banyuurip, Purworejo, dengan menggunakan 8 truk dab 1 pick up berjumlah kotak suara sebanyak 1065 kotak. 

Wahyu Wardono Ketua PPK Pituruh mengungkapkan, pemilu tahun ini sangat luar biasa, intinya pemilu tahun ini adalah perjuangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, seperti suka, duka, pahit ada disini.

Saksi dan PPS
Kendalanya pada saat penghitungan terlalu banyak surat suara yang harus dihitung, sehingga memakan waktu, energi yang luar biasa.
 
Forkompimca pengawalan pengembalian kotak suara
"Berharap untuk kebijakan-bijakan terkait, penyelenggaraan pemilu kedepannya, untuk pemilu tahun ini mohon untuk menjadi evaluasi, karena sudah banyak jatuh korban ini apakah akan diteruskan, yang jelas pemilu dengan 5 suara seperti ini sangat luar biasa," Ucapnya. (pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update