Notification

×

Iklan

Forkompimda Purworejo Melaksanakan Tarhim (Terawih Silahturrahmi ) di Desa Tunjungtejo

Kamis, 09 Mei 2019 | 13:29 WIB Last Updated 2019-05-09T06:29:50Z
TUNJUNGTERJO, (pituruhnews.com) - Bertempat di Masjid Baitul Hikmah, Desa Tunjungtejo, Forkompimda beserta jajaranya melaksanakan Tarawih Silaturahim, pada Rabu, 08/04/2019.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Purworejo Ibu Yuli Hastuti, SH, Camat Pituruh Siti Choriyah, S.STP MM, Anggota Polsek dan Koramil/09 Pituruh, Kepala Desa Tunjungterjo Suhariyono, S.Kom, Kepala KUA Pituruh Masngudi,  serta jamaah sholat tarawih Masjid Baitul Hikmah.
Wakil Bupati pada saat memberikan bantuan
Tarhim selain bersilahturrahmi juga memberikan bingkisan kepada 10 anak yatim dan bantuan kepada 10 keluarga miskin.

Dalam sambutannya Ibu Yuli Hastuti, SH menyampaikan, tujuan diadakannya tarhim ini merupakan untuk memperat antara pemimpin daerah dengan masyarakat, sebagai wahana pertukaran informasi pembangunan di Purworejo.

"Dengan harapan masyarakat dapat mengoptimalkan potensi yang dimiliki termasuk dalam rangka menyambut bandara Yogyakarta Internasional Airport. Dan selamat datang kepada kepala desa terlantik, mohon doa restu kepada masyarakat  dalam menjalankan tugasnya, serta seomga menjadi pemimpin yang lebih baik." ucapnya.
Forum komunitasi kecamatan
Setelah sholat terawih, dilangsung diadakan silahturrahmi dengan ditutup kultum oleh Kapala KUA Pituruh Mangsudi. "Pemerintah kecamatan Pituruh diagendakan akan melaksanakan terawih keliling setiap malam kamis, namun jadwalnya akan menyusul, " imbuhnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update