Zoefa Snack Pusat Oleh-Oleh Khas Purworejo

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari, bingung mau cari tempat untuk beli produk makanan untuk hari raya ?

Zoefa Snack menyediakan aneka oleh-oleh khas Purworejo, berlokasi dijalan Pituruh-Brengkol (Barat Polsek Pituruh Kios K-5 Selatan Jalan) menyediakan berbagai produk makanan yang dikembangkan oleh
Usaha Mikro Kecil Menengah di kabupaten Purworejo. Senin, 27/05/2019.

Produk yang dipasarkan, meliputi usaha yang berasal dari kabupaten Purworejo seperti Pituruh Kemiri, Kutoarjo, Butuh dan Bayan. Kurang lebih ada 20 produk umkm yang dijual di Zoefa Snack.
Zoefa Snack Pusat Oleh-Oleh Khas Purworejo
Uswatun Mufti, pemilik usaha Zoefa Snack mengatakan, bahwa pelaku UMKM ingin mengembangkan ekonomi masyarakat sekitar dengan membantu memasarkan produk yang mereka miliki dengan cara saling bermitra sesama pelaku usaha.

Karena sebentar lagi memasuki hari raya idul fitri, diharapkan untuk warga masyarakat Pituruh khususnya bisa membeli produk daerahnya sendiri, apalagi untuk perantaun yang pulang dari kota Produk daerah ini bisa untuk dijadikan oleh-oleh dibawa ke perantauan.

"Pelanggan Zoefa Snack ini bisa via online seperti facebook, instagram dan whatsaap. Harga yang ditawarkan bersaing yang pasti lebih murah dari tempat lain, " ucapnya. (ltf)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement