Notification

×

Iklan


Pelepasan Siswa TK Putra Pertiwi Kendalrejo Ditutup Dengan Pentas Seni Siswa

Kamis, 20 Juni 2019 | 00:25 WIB Last Updated 2019-06-19T17:25:01Z

KENDALREJO, (pituruhnews.com) - Dalam rangka pelepasan siswa TK Putra Pertiwi Kendalrejo tahun pelajaran 2018/2019 menggelar pentas seni di Aula TK Putra Pertiwi, Rabu, 19/06/2019.

Acara dihadiri oleh Komite Sekolah Turyono, Kepala Sekolah TK Putra Pertiwi Sri Wahyuni.S.Pd I, serta wali murid dan siswa.
Tari Balon siswa
Pentas seni ini menampilkan beberapa kebolehan dari siswa TK Putra Pertiwi, seperti menyanyi kasih ibu, terimakasih guru, senam irama ceria, tari ayam trondol, syair( guruku), gerak dan lagu. Yang mengikuti pelepasan sebanyak 44 siswa.

Kepala Sekolah Sri Wahyuni.S.Pd I dalam sambutannya menyampaikan, banyak terimakasih atas kepercayaannya kepada wali murid yang sudah menyekolahkan putra-putrinya di TK Putra Pertiwi Desa Kendalrejo.
Foto Bersama Siswa dengan Wali muridnya
"Serta juga bantuan berupa materi/material, dalam segala upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan demi kemajuan TK Putra Pertiwi ini, " ucapnya.

Sementara itu, Komite Sekolah Turyono menyampaikan, selain perpisahan juga ada beberapa yang perlu diberitahukan bahwa TK Putra Pertiwi ini pada tahun ini sudah terakreditasi dan bernilai B.

"Dikecamatan Pituruh ada dua tempat yang sudah terakreditasi yaitu TK Putra Pertiwi Desa Kendalrejo dan TK Desa Girigondo, " ucapnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update