Notification

×

Iklan

HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Pituruh Gelar Pesta Rakyat

Sunday, 7 July 2019 | 10:57 WIB Last Updated 2019-07-07T03:57:52Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, Sinergitas TNI-Polri, pemda dan masyarakat pada Sabtu, 06/07 malam menggelar hiburan orkes dangdut di Halaman Polsek Pituruh.

Hiburan ini dimeriahkan oleh orkes melayu New Regista dari desa Girigondo. Tema acara ini yaitu "Pesta Rakyat" Sinergitas TNI-Polri, pemda dan masyarakat. Dihadiri Kasat Reskrim Akp Haryo Seto, SH. M.Krim, Kasat Narkoba AKP Suwasana.SH.MH, Danramil/09 Pituruh diwakili oleh Pelda Musafir, Plt Camat Pituruh Yudhie diwakili oleh Agus Joko Mulyono, Tokoh Masyarakat Sumanang Tirtasujana, dan kepala desa se-kecamatan Pituruh.
Kapolsek bersama tokoh masyarakat
Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, SH, MH menyampaikan, dihari hari ulang tahun hayangkara ini, semoga acara pesta rakyat menjadi tali silahturahmi dan sinergitas TNI-Polri, pemda dan masyarakat khususnya dikecamatan Pituruh dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

"Menambah keakraban polri dengan masyarakat Pituruh, memantabkan dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk diwilayah Pituruh, berharap polri semakin dicintai masyarakat, " ucapnya.

Tidak lupa juga berterimakasih kepada kepala desa Girigondo, Pituruh yang sudah mengakomodasikan para pemuda untuk saling berkreasi dibidang musik dengan mensupport grup dangdut New Regista, semoga kedepan lebih profesional, '' tutupnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update