Anggota Koramil 09/ Pituruh bersama KPM, berikan bantuan kepada Mushola As-Shobirin Sawangan

Advertisement
SAWANGAN, (pituruhnews.com) - Anggota Koramil 09/Pituruh Serma Isnawan Akhadi  bersama Komunitas Pecinta Musholla Purworejo melakukan bakti sosial, dengan memberikan pengadaan pengeras suara untuk musholla yang terpencil dan masih kekurangan peralatan untuk melakukan kegiatan beribadah.

Bakti sosial ini bertempat di Musholla TPQ As-Shobirin RT 05/04 Dukuh Sawangankidul, Desa Sawangan, Kecamatan Pituruh, Senin, 05/08/2019. Bantuan yang diberikan oleh Komunitas ini berupa pengeras suara kumplit, dan karpet.
pemasangan pengeras suara
Komunitas Pecinta Mushola mengungkapkan, ini merupakan keinginan pecinta musholla, bahwasannya untuk madrasah maupun mushola yang didaerah perkampungan yang belum tersentuh oleh dinas-dinas, kami berusaha untuk membantu apa yang dibutuhkan yang ada dimusholla.

"Berharap bantuan yang dihibahkan dimusholla ini bisa bermanfaat, terutama untuk para santri, " ucapnya

Dikatakan, Komunitas Pecinta Musholla ini masih di Purworejo, untuk diluar Purworejo belum ada rencana.

Ustadz Shobirin selaku pemangku Musholla TPQ As-Shobirin menyampaikan, sangat berterimakasih, dengan adanya kegiatan seperti ini, saya sangat mendukung dan merasa terbantu dengan adanya program ini, dengan hibah alat mushola seperti pengeras suara dan perlengkapannya.

"Program seperti ini sangat bagus, dan tetap menebarkan kebaikan, serta berjalan terus, bermanfaat, bisa membantu titik lain-lain yang belum terjangkau oleh bantuan-bantuan pemerintah, " pungkasnya. (pr)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement