Perdana, Turnamen Bola Voli "Majir Cup 2019" Resmi Dimulai

Advertisement
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Sebanyak 36 team bola voli dari kabupaten Purworejo dan Kebumen siap berlaga di turnamen "Majir Cup 2019".

Turnamen ini bertempat di lapangan voli desa Majir, dan diselenggarakan oleh Karangtaruna Sinar Remaja Desa Majir, yang dibuka oleh Ketua KONI kabupaten Purworejo Muhammad Abdulloh, S.E SH pada Sabtu, 07/09/2019 pukul 20.00 WIB dengan peserta 32 team putra dan 4 team putri.

Majir Cup 2019 ini digelar mulai tanggal 07 September sampai 28 September 2019 dengan sistem yang digunakan tiga pemain lokal kabupaten dan tiga pemain open bebas. Karena team putri hanya ada empat, maka untuk kategori putri akan langsung dipertandingakn pada babak semi final.

Pada saat pembukaan diawali dengan pertandingan Majir A VS Armada Sinarmas Pagak dengan skor 0:3, Majir A kalah saat melawan Armada Sinarmas Pagar. Sedangkan untuk gelombang kedua Banyuyoso Grabag melawan Pekutan Mirit dengan skor 0:3 untuk Pekutan Mirit.
Sambutan Tamu Undangan
Pembukaan Turnamen Majir Cup 2019 dihadiri oleh Camat Kutoarjo Sumarjana, S.Sos, Kapolsek Kutoarjo yang diiwakili Akhmadi, Danramil Kutoarjo Kapten Inf. Ariyadi, Ketua PBVSI Purworejo Pramana, S.Pd, Ketua KONI kabupaten Purworejo Muhammad Abdulloh, S.E SH, Anggota Dewan Dapil IV H.Budi Sunaryo, Amd, Kepala Desa Majir Budi Teguh Pamudi dan Ketua Panitia Majir Cup 2019 Wahid Anang Nugroho, S.Pd.

Wahid Anang Nugroho, ketua panitia Majir Cup 2019, pada saat ditemui crew pituruhnews.com, Minggu siang, 08/09/2019 mengatakan, sangat beriterimakasih kepada pihak yang sudah mendukung dan mensupport atas terselenggaranya turnamen bola voli Majir Cup 2019.

"Dengan diadakannya turnamen ini, semua pihak dapat bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini digelar,  berharap bisa berjalan lancar dan sukses tidak ada halangan, " katanya.

"Walaupun turnamen ini baru pertama digelar, warga masyarakat desa Majir sangat antusias dengan adanya turnamenen Majir Cup 2019. Saya berpesan kepada pemain supaya selama bertanding selalu menjaga sportivitas dan menjaga kekompakkannya, " imbuhnya.
Brosur Turnamen Majir Cup 2019
Pramana, Ketua PBVSI Purworejo menambahkan, bahwa dengan diadakannya turnamen bola voli Majir Cup 2019 ini sangat mengapresiasi kepada penyelenggara khususnya Karangtaruna Sinar Remaja Desa Majir.

"Saya berharap dengan digelarnya turnamen ini, bisa mencetak bibit pemain bola voli profesional didesa Majir khususnya dikabupaten Purworejo, " ucapnya.

Turnamen Majir Cup 2019 memperbutkan total hadiah sebesar 17.500.000, -. 

"Untuk pemenang satu sampai empat, nantinya akan mendapatkan uang pembinaan dan trophy, dan untuk penonton berbagai macam doorprize dari panitia penyelenggara, " Ucap Anang.

"Wasit yang memimpin berjalanannya turnamen ini juga tidak main-main, wasitnya berlisensi nasional dan pemda Jateng, " pungkasnya. (lt)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement