Notification

×

Iklan


Tunamen Sepak Takraw Tingkat Kabupaten Diikuti 25 Tim

Thursday, 26 December 2019 | 10:30 WIB Last Updated 2019-12-26T03:30:44Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Tunamen Sepak Takraw tingkat Kabupaten Purworejo, yang digelar oleh Kejurkab Sepak Takraw Kabupaten Purworejo Tahun 2019, di GOR WR Soepratman, Selasa, 24 Desember sampai Rabu, 25 Desember 2019.

Turnamen ini diiikuti oleh 25 tim regu sepak takraw se-kabupaten Purworejo, dengan kategori umum dan tingkat sekolah dasar (SD).

Diungkapkan, Ketua Panitia Kejurkab Sepak Takraw Kabupaten Purworejo Tahun 2019 Sutrisno bahwa turnamen ini merupakan sebagai ajang seleksi atlet sepak takraw kabupaten Purworejo tahun 2020.

"Open Turnamen sepak takraw kejurkab 2019 kabupaten Purworejo di buat 2 kategori yaitu kategori umum bebas usia dan kategori SD usia dini." kata Sutrisno, Rabu, 25/12/2019.
penyerahan piala
Turnamen ini dimenangkan oleh Predator Tunjungtejo, menyabet juara I dengan mendapatkan trophy dan uang pembinaan, juara II Arka Kembang Arum Kutoarjo, juara III Srikandi Grabag dan Bintang Surya Purworejo. Empat tim berbakat diperoleh Prasan Prapag Lor, Prasan Prapag Lor II, Bintang Surya Purworejo dan Arka Kutoarjo.

Untuk kategori SD kelahiran dimenangkan oleh Arka Junior Kutoarjo, juara II Replasan Junior Purworejo, dan juara III PRASAN Prapag Lor Pituruh dan Arka Junior Kutoarjo. 

"Mudah-mudahan untuk tingkat sekolah dasar yang menang, bisa lolos ke tingkat Popda Keda dan lolos seleksi PPLOP Jateng Sepak Takraw yang akan digelar pada tahun 2020 nanti, " ucapnya.

"Tunamen ini sebenarnya digelar selama dua hari dengan diperkirakan 60 tim sepak takraw, namun karena ini hanya diikuti 25 tim kita putuskan digelar hanya satu hari. Dikarenakan pemain yang masih sekolah sudah liburan dan tidak bisa mengikutinya, " pungkas Sutrisno.

Reporter : Luthfi
Editor : Ganis
×
Berita Terbaru Update