Notification

×

Iklan


Nyai. Hj. Maslichati Madhan Anis Nahkodai Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Purworejo masa khidmah 2020 -2025

Rabu, 27 Januari 2021 | 09:20 WIB Last Updated 2021-01-27T02:21:12Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com). - Meski masih dalam suasana prihatin dan mawas diri akan pandemi covid 19 yang sedang melanda Indonesia , ibu ibu nahdyiyyin berseragam khas hijau yang menyejukan tetap optimis dan bergerak untuk menjalankan roda dan tanggungjawab organisasi sebagai salah satu Banom NU di Kabupaten Purworejo.


Mereka dengan bersahaja dan antusias menghadiri agenda lima tahunan yaitu Konferensi Cabang PC Muslimat NU Purworejo unk mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan merumuskan program kerja organisasi serta memilih ketua dan tim formatur pembentukan pengurus baru.


Ketua Panitia Konfercab , Ibu Nyai Siti Choiriyyah Isfihani Supriyono, BA dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya Konfercab dengan lancar dan sukses.


Dalam sidang pembacaan LPJ PC Muslimat NU yang di pimpin oleh Sekretaris PC Muslimat NU Purworejo Ibu Hj. Siti Tafrijiyyah Haekal, S.Pd dan dibacakan langsung oleh Bunda Ketua PC , seluruh pengurus Muslimat se Kabupaten Purworejo yang diwakili oleh 16 Ketua Pimpinan Anak Cabang Muslmat NU dan 16 Ketua Pimpinan Ranting se Kabupaten Purworejo secara tegas dan kompak menerima Laporan pertanggungjawaban pengurus PC Muslimat NU Purworejo masa khidmah 2015 -2020 , menyampaikan apresiasi atas khidmah jajaran pengurus selama ini dan mengusulkan kembali Bunda.


Hj. Maslichati Madhan Anis untuk di calonkan kembali menjadi ketua PC Muslimat NU Purworejo masa khidmah 2020 - 2025


Konfercab dilaksanakan di Gedung LKSA ( Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ) " Darul Hadhonah " Pungangan Loano milik Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU Kabupaten Purworejo pada Hari Sabtu 23 Januari 2021 , dengan tetap mematuhi protokol kesehatan masa Pandemi Covid 19.


Sidang Pemilihan Ketua di pimpin oleh Bunda Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafidz , M.Ag selaku Ketua PW Muslimat NU Jawa Tengah dan menetapkan kembali Bunda Hj. Maslichati Madhan Anis untuk memimpin PC Muslimat NU Purworejo masa khidmah 2020 - 2025.


Konfercab di awal tahun 2021 mengambil tema " Muslimat NU berperan aktif mewujudkan perempuan yang mandiri dan berakhlaqul karimah di Era Industri 4.0" juga di hadiri oleh Bupati Purworejo H. Agus Bastian, SE , MM, Rois Syuriah PC NU Purworejo KH.R. Abdul Hakim Chamid , Ketua Tanfidziyyah PC NU Purworejo Drs. KH. Farid Sholihin , M.MPd , Camat Loano , Ketua PC Fatayat NU Purworejo Ibu Nurul Qomariyah , S.Sos dan Ketua PC GP Ansor yang hadir bersama Kasatkorcab Banser Purworejo Sahabat Habib Anwar dan Sahabat Hari Raharjo serta tamu undangan lainya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update