Notification

×

Iklan

PSHT Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Pituruh dan Padureso

Thursday, 18 February 2021 | 09:08 WIB Last Updated 2021-02-18T02:09:59Z


PITURUH,(pituruhnews.com) - Dalam rangka bentuk kepedulian seseama terhadap saudar yang tertimpa bencana, PSHT cabang Purworejo & Kebumen mengadakan peduli sesama untuk Indonesia yaitu bakti sosial di lokasi bencana longsor di wilayah kecamatan Pituruh, Purworejo dan Kalijering, Padureso Kebumen, Rabu, 17/02/2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu mewujudkan memayu Hayuning Bawono melalui kegiatan sosial kami mengumpulkan dana untuk bencana alam yang melanda di daerah Pituruh, Purworejo dan Kalijering kec.Padureso, Kebumen. 

Diungkapkan, Nastakim bahwa dana kegiatan sosial ini dikumpulkan melalui penggalangan dana di pasar Pituruh Kemiri, Butuh dan Kutoarjo.

"Sahabat PSHT ini berani turun kejalan melalui izin dari Kapolsek Pituruh, guna melakukan  pengalangan dana dan alhamdulillah setelah semua dana terkumpul kami salurkan untuk desa Kaligondang & Brengkol kecamatan Pituruh dan desa Kalijering kecamatan Padureso. " kata Takim.

"Melalui kegiatan ini saya berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan korban tertimpa musibah bencana alam. Semoga Masyarakat yang menyumbangkan bantuan lewat kami juga bisa menjadi saksi bahwasanya dana benar-benar kami salurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan." tambahnya.

"Marilah kita saling berbagi asah asih asuh sesama manusia tolong menolong guyup rukun untuk bangsa Indonesia." tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update