Notification

×

Iklan




Desa Kalijering Digegerkan Dengan Penangkapan Ular Pithon Sepanjang 2,5 meter

Tuesday, 9 March 2021 | 23:46 WIB Last Updated 2021-03-09T16:54:48Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Desa Kalijering digegerkan penangkapan ular piton sepanjan 2,5 m di rumah Kaur Kesra Desa Kalijering pada pukul 23.00 WIB, Selasa, 09/03/2021 malam. Penangkapan ini tepat di Dukuh Kaliduren, Desa Kalijering.


Diceritakan Mahmudin bahwa penemuan ular ini berawal dari ternak peliharaannya bergejolak berisik dan meronta berteriak.


Kejadian sebelumnya info yang diperoleh tim Pituruh News, Selasa malam, 09/03/2021 melaui grup whatsaap, bahwa tidak hanya sekali ini membuat keresahan warga. Beberapa waktu lalu ternak warga sering kehilangan bebek, ayam dan bahkan satu ekor kambing hampir saja hilang termangsa oleh ular tersebut.


Menurut informasi jenis ular yang ditangkap ini jenis pithon. Penangkapan tidak mendatangkan pawang ular, namun secara bergotong royong warga desa sekitar menangkap bersama.


"Disini sering mas kurang empat bulan yang lalu, ternak warga dalam satu malam hilang 3 ekor, jadi untuk menjaga ternak hilang lagi warga mengecek atas kehilangan ternak tersebut, ternyata ular yang ditangkap malam ini. Semoga atas penangkapan ular ini tidak ada ternak warga yang hilang lagi. " tuturnya.


Sumber : Grup whatsaap Info Pituruh

Iklan

×
Berita Terbaru Update