Notification

×

Iklan

Tim Pengawas dan Fasilitasi Pilkades Serentak Gelar Bimtek - Simulasi

Thursday, 29 April 2021 | 17:25 WIB Last Updated 2021-04-29T10:30:31Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Bertempat di aula kecamatan Pituruh, Tim Pengawas dan Fasilitasi Kecamatan Pituruh menggelar Bimtek dan Simulasi Penyelenggaraan Pemungutan Suara Pilkades Serentak pada 03 Mei 2021 mendatang.


Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 29 April 2021 pukul 13.00 WIB dengan dihadiri Forkompimca, panitia sub kecamatan, tim pengawas dan fasilitasi kecamatan, Pj Kades, ketua BPD, Ketua panitia pilkades, ketua kpps dan saksi calon kepala desa yang meliputi 3 desa yaitu Desa Sikambang, Desa Dlisenwetan dan Desa Pamriyan 


Yudhie Agung Prihatno juga menyampaikan bahwa total desa yang mengikuti pilkades serentak pada tahun 2021 ini sekabupaten Purworejo sebanyak 41 desa.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa kegiatan hari ini selain untuk mengingatkan kembali teknis kegiatan pada hari H pemilihan, juga sebagai sarana final checking kesiapan pikades di masing-masing desanya.


"Mengingat saat ini masa tenang dan pelaksanaan pilkades hari senin tanggal 3 mei 2021 maka dengan simulasi diharapkan tahapan per tahapan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara menjadi lebih jelas sehingga pelaksanaan akan lancar dan sukses yang tentunya juga sesuai peraturan" tuturnya. (PN/Lt)

Iklan

×
Berita Terbaru Update