Notification

×

Iklan

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polsek Pituruh Ajak Perketat Prokes

Friday, 2 July 2021 | 09:44 WIB Last Updated 2021-07-02T02:44:31Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 75 , Polsek Pituruh adakan tirakatan bersama Tokoh masyarakat, Pengurus Polosoro Rabu, 30/06/2021. Di halaman Mapolsek Pituruh.


Turut hadir dalam malam tirakat ini camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, MM, Danramil/09 Pituruh Kapten Infanteri Maryono beserta anggotannya.


Kapolsek Pituruh AKP Sapto Hadi, Spd. SH. MH dalam sambutannya mengatakan dua tahun berdinas di Pituruh merasa bangga dan senang atas sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat.

Ia juga mengatakan terimakasih,dan mohon dukungan dari semua pihak untuk turut menciptakan dituasi di wilayahnya supaya kondusif.


Lanjut, Sapto juga berterimakasih kepada forkompimca yang sudah bersinergitas bersama polsek Pituruh, serta media lokal Pituruh dan Polosoro kecamatan Pituruh atas dukungannya pada Babinsa kantibmas supaya kondusif. "Saya berharap kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan guna menekan angka merebaknya covid yang semakin tinggi di Pituruh, semoga cepat sirna" ucapnya.


"Kami akan melestarikan komonikasi untuk hal hal baik. Seperti dengan menggelar tirakatan lesehan seperti ini. Diusia ke 75 Polri mengabdi kami  berharap bisa berbenah diri, supaya sampai seperti yang menjadi harapan masyarkat." imbuhnya.


"Tapi prosesnya kita perlu sedikit  demi sedikit. Tidak semudah membalikkan tangan. Terimakasih atas segala sinergitasnya. Beberapa tahapan hingga pelaksanaan Pileg, Pilbup, Pilkades bisa berjalan dengan lancar. Perihal covid dimana Pituruh telah menjadi zona merah, Saya mengajak seluruh elemen, mari kita tingkatkan disiplin diri dengan Prokes, supaya tidak terpapar." Tegas Sapto.



Acara tirakatan Hari Bhayangkara ke 75 tersebut  ditandai dengan Tahlil bersama dengan menerapkan protokoler kesehatan. 


Selanjutnya ditandai pemotongan tumpeng oleh Camat Yudhi Prihatno.SSTP.MM lalu diberikan kepada Akp Sapto Hadi. SH MH, sebagai tanda kehormatan atas Tasyakuran Hari Bhayangkara.


Camat Pituruh Yudhi P, dalam sambutannya, mengucapkan selamat pada jajaran Polri. Sekalugus membenarkan akan terjadinya lonjakan covid-19 di Pituruh. Dijelaskan di lingkungan kerjanya,  Stafnya telah terpapar lebih dari 10 orang. Berikut ada beberapa warga dilingkungan komplek kecamatan juga terpapar covid.



"Tidak hanya itu beberapa perangkat desa di wilayah Pituruh juga turut terpapar. Saya mengajak pada warga untuk patuh terhadap prokes " tandas Yudhi. (roh/lut)

Iklan

×
Berita Terbaru Update