Notification

×

Iklan

Grand Opening Cafe Tinora Pituruh

Sunday, 26 September 2021 | 07:26 WIB Last Updated 2021-09-26T00:36:08Z

Dokumentas Foto/Riphai
PITURUH, (pituruhnews.com) - Rumah Makan dan Cafe Tinora Pituruh, menggelar Grand Opening Cafe Tinora, Sabtu, 25/09/2021. Bertempat di Utara RM. Tinora Pituruh.


Acara opening dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB dimeriahkan pula grup musik fenomenal milik Pituruh yaitu Selera Masa. Dengan tempat bertemakan outdoor cocok untuk berkumpul bareng keluarga,teman hingga kekasih.

Rusli pengelola Cafe Tinora mengatakan bahwa dengan adanya grand opening cafe tinora ini bertujuan untuk mengenalkan tempat baru yang akan memberikan nuasa baru bagi penggemar tempat nongkrong yang ada di Pituruh.


Ia menambahkan bahwa selain cafe Tinora, juga menyediakan tempat yang bisa dijadikan metting room, panggung ekspresi, karoke keluarga, dan untuk kapasitas kursi yang banyak sehingga bisa banget nih untuk datang beramai - ramai. " Jadi jangan khawatir, kami juga menyediakan tempat beribadah mushola, dan spot selfi. '' ujarnya.


"Karena ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, kami juga menerapkan pada pengunjung untuk patuh dalam protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun pada saat menikmati hidangan makan. Dan untuk live musik kami batasi hingga pukul 22.00 WIB.'' kata Rusli.

"Rumah makan Tinora ini buka mulai pukul 09.00 pagi sampai 22.00 malam, Menut yang disediakan di sini beragam mulai dari makanan berat, ringan, cemilan yang pastinya menggugah selera anda makan. '' imbuhnya.


''Untuk menu spesial disini yaitu menu seafood dan soup nila asam pedas yang digemari para pecinta kulineri. Dan untuk menu drink beragam pula baik dari coffe hingga menu minuman spesial yang disediakan di Tinora Cafe ini. '' tambahnya.


Jika kalian penasaran dan belum pernah merasakan bisa langsung dicoba langsung datang ke Tinora Cafe yang terletak di utara Rumah Makan Tinora, tepatnya di JL. Karanganyar km 0,5 jateng, Pituruh, Dukuh Wetan, Pituruh,


"Untuk panggung ekspresi live musik ini, direncanakan akan ada setiap weekend tepatnya Sabtu malam Minggu. Bagi yang bingung malam minggu mau kemana, bisa datang langsung ke Tinora Cafe.'' tutup Rusli.


Penulis : Ganis P/Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update