Notification

×

Iklan


Seorang Warga Desa Kaligintung, Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Wednesday, 26 January 2022 | 07:31 WIB Last Updated 2022-01-26T00:44:13Z

KALIGINTUNG, (pituruhnews.com) - Warga Kaligintung digegerkan oleh seorang pria paruh baya melakukan gantung diri pada, Selasa, 25/01/2022 sekitar pukul 23.00 malam. Korban berinisial S (85th) warga Dukuh Kutoloyo RT 02/03 Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh ditemukan gantung diri didalam rumahnya (dapur) milik korban.


Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, SIK.MM melalui Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi, S.Pd.S.H.M.H mengatakan pihaknya mendapat laporan telah terjadi seorang warga melakukan gantung diri di Desa Kaligintung Pituruh sekitar pukul 21.30 WIB korban ditemukan gantung diri dirumahnya.


"Kami langsung mengirimkan Unit Kanit Reskrim Polsek Pituruh dan langsung berkoordinasi dengan tiga sat Reskrim Polres Purworejo tidak lama meluncur ketempat kejadian." ucapnya.

Saptohadi menambahkan menurut keterangan pihak keluarganya, korban ini tinggal sendiri di rumahnya. Korban tidak pernah mengeluh sakit apapun dan jarang bepergian, karena untuk kebutuhan hidup sehari-harinya sudah dicukupi oleh anaknya yang bertempat tinggal disebalah rumah korban.


Kepada tim Pituruh News, Rabu pagi, 26/01/2022 melalui Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi pada saat olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi oleh piket unit tiga Sat. Reskrim Polres Purworejo beserta Inafis Polres Purworejo ditemukan bahwa korban gantung diri pada sebatang bambung yang melintang dari tiang rumah ke tiang rumah dengan tinggi 198 cm, panjang tali gantung 54 cm, jarak dari tumit korban ke tanah 10 cm.

"Kami pada saat identifikasi juga membawa tim medis UPT Puskesmas Pituruh yang dibantu oleh Karisma Dwi Jayanti Amd.Kep selaku Tim kesehatan Puskesmas Pituruh. Hasil dari pemeriksaan ditemukan kotoran dari alat kemaluannya dan tidak ada tanda-tanda penganiayaanndi tubuh korban.'' ucap Saptohadi.


"Usai melakukan identifikasi dan pemeriksaan tersebut korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan layak oleh anak-anak korban dan pihak keluarga menerima atas kejadian ini yaitu musibah dan keluarga menerima dengan ikhlas. '' tutupnya. (PN/Hms)

Iklan

×
Berita Terbaru Update