Notification

×

Iklan


Pemdes Dlisenwetan Serahkan Bantuan Makanan Tambahan Nutrisi Untuk Warga

Monday, 7 March 2022 | 10:14 WIB Last Updated 2022-03-07T03:16:14Z

DLISENWETAN, (pituruhnews.com) - Penyerahan Bantuan Makanan Tambahan/Nutrisi bagi warga Desa Dlisen Wetan yang bersumber dari Silpa Dana Desa Tahun 2021, Jum’at (04/03/2022). Hadir dalam acara tersebut dari Pemerintah Kecamatan Pituruh Turasno, S.I.P, M.A.P. penyerahan Bantuan makanan/nutrisi berupa paket yang berisi 3 Kaleng Susu Frisian Flag Gold, 1 botol handsanitizer, 1 botol sabun cair tersebut diberikan secara langsung kepada masyaraka Desa Dlisen Wetan.

Dalam sambutannya pada kegiatan penyerahan bantuan kepada warga masyarakat Desa Dlisen Wetan tersebut dikatakan oleh Turasno S.I.P, M.A.P ”bahwa Pemerintah Desa Dlisen Wetan tersebut menyerahkan bantuan makanan tambahan/nutrisi kepada warganya yakni berupa paket yang berisi 3 kaleng susu Frisian Flag Gold, 1 botol handsanitizer, dan 1 botol sabun cair, bantuan tersebut dibagikan secara langsung kepada warga masyarakat Desa Dlisen Wetan.
Bahwa dana untuk kegiatan tersebut bersumber dari Silpa Dana Desa Tahun 2021 yang sebelumnya untuk kegiatan PPKM Mikro di Tahun 2021, dana tersebut dianggarkan kembali oleh Pemerintah Desa Dlisen Wetan yang tertuang dalam APBDES Murni Tahun Anggaran 2022. Untuk Tahun Anggaran 2022 Silpa Kegiatan PPKM Mikro Tahun 2021 tersebut dianggarkan kembali dalam bentuk kegiatan PPKM Mikro Tahun Anggran 2022.


Semoga bantuan makanan/nutrisi tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Dlisen Wetan semuanya dan warganya menjadi sehat walafiat tetapi jangan lupa bahwa sampai saat ini pandemi corona (COVID-19) belum selesai maka Bapak Ibu warga Desa Dlisen Wetan jangan sampai lupa dan lalai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Hal ini sangat penting karena untuk mengantisipasi agar warga Desa Dlisen Wetan tetap sehat semua sehingga bisa melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya dan mudah-mudahan apa yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Desa Dlisen Wetan ini dapat berjalan dengan lancar, kemudian kami mohon agar semua warga Desa Dlisen Wetan untuk selalu mendukung program-program dari Pemerintah Desa Dlisen Wetan agar kedepannya semua program dari Pemerintah Desa Dlisen Wetan dapat berjalan dengan lancar dan Desanya semakin maju dan akan semakin sejahtera warganya”. Jelasnya.(tim redaksi Dlisenwetan)

Iklan

×
Berita Terbaru Update