Notification

×

Iklan

MA Ma'arif NU Pituruh Kembali Raih Prestasi di Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:00 WIB Last Updated 2022-08-28T01:46:18Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) -  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Terintegrasi merupakan event kompetisi yang sangat bergensi di kalangan siswa madrasah. Ditahun 2022, MA Ma'arif NU Pituruh mewakili madrasah kecamatan Pituruh di ajang bengensi KSM Kabupaten Purworejo 2022.


KSM ini digelar di Kementerian Agama Kantor Kabupaten Purworejo, yang dilaksanakan mulai tanggal 09 Agustus hingga 15 Agustus 2022. KSM ini dibagi beberapa kategori mulai dari Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah. Pada ajang ini kecamatan Pituruh mampu menunjukkan kemampuan di bidang Mapel Ekonomi Terintegrasi dengan juara II yang diperoleh siswi MA Ma'arif NU Pituruh yaitu Susanti siswa XII IPS asal desa Somogede Pituruh.


Dikatakan, Waka Kesiswaan Ma'arif NU Pituruh Unas ini merupakan suatu kebangga dan alhamdulillah lagi buat MA Ma'arif NU Pituruh, atas prestasi yang kesekian kalinya yang diraih dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2022. "Atas prestasi ini semoga delegasi dari MA Ma'arif NU Pituruh nantinya akan bekompetisi ditingkat provinsi, pada tanggal 10 September 2022. " ucapnya.


"Alhamdulillah madrash kami mampu menorehkan prestasinya di ajang KSM ini, yang diwakili oleh Susanti sebagai juara II Mapel Ekonomi  Terintegrasi akan mewakili Kab Purworejo dalam KSM tingkat Prov Jawa Tengah. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan." imbuhnya.


Dalam ajang ini juara tingkat MA yaitu juara I MA AN-Nawawi Berjan, juara II MA Ma'arif NU Pituruh dan juara III MA TAKHASSUS NU Nuril Anwar.


"Saya berpesan untuk Susanti tetap semangat apapun yang diperjuangkan semoga dapat membawa bangga MA Ma'arif NU Pituruh dan Kabupaten Purworejo. " terang Unas.

Iklan

×
Berita Terbaru Update