Notification

×

Iklan


Tim Bola Voli Putra Kecamatan Pituruh Kembali Juarai Porkab Ke-II Tahun 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:46 WIB Last Updated 2022-08-11T17:50:10Z
PITURUH, (pituruhnews.com)  - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Purworejo ke-II tahun 2022 yang dibuka pada Selasa (09/08/2022) di GOR Sarwo Edhie Wibowo, oleh Wakil Bupati Purworejo Hj. Yuli Hastuti, S.H. Porkab ini meliputi cabang olahraga sepak bola putra, bola voli putra dan putri, tenis meja putra dan putri, bulu tangkis putra dan putri, serta catur putra dan putri.

Penyelenggara Porkab ini merupakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Purworejo. Porkab tahun 2022 diikuti 765 orang yang terdiri dari  550 atlet, 80 offical dan 135 panitia.

Camat Pituruh Ickbal Nugroho mengucapkan selamat dan sukses untuk tim bola voli putra kecamatan Pituruh, yang mana pada perlombaan pekan olahraga kabupaten (Porkab) Purworejo pada tahun ini bisa mempertahankan gelar juara I pada ajang kompetisi bola voli putra Porkab tahun 2022.

"Saya merasa senang atas prestasi tim bola voli kecamatan Pituruh ini bisa mempertahan gelar juara satu ditahun sebelumnya. Saya apresiasi tim kecamatan Pituruh mampu menumbangkan lawan, melawan tim bola voli kecamatan Ngombol.'' kata Ickbal.

"Melihat dari semangat juang dan talenta bakat yang dipunyai pemuda kecamatan Pituruh, walaupun kecamatan paling pinggir perbatasan kabupaten namun skil kemampuan pemuda pituruh tidak dapat diragukan lagi. Ini semua karena semangat dan berlatih dengan pelatih yang profesional, serta bisa memberikan motivasi yang tinggi, dan juga dalam berlatih teknik pemain cukup baik, kekompakkan tim, dan kerjasama yang baik. " imbuhnya.

"Saya berpesan kepada tim ini, agar tetap semangat dalam berlatih karena permainan tidak berhenti sampai disini, saya berharap prestasi ini akan tetap dipertahankan dan nantinya bisa membanggakan kecamatan Pituruh. " terangnya.
Ditambahkan, Coach Official Tim Bola Voli Putra Suroyo, merasa sangat bangga dengan perjuangan, semangat, dan diiringi doa serta dukungan dari berbagai pihak untuk mendukung tim bola voli kebanggaan kecamatan Pituruh dalam mengikuti Porkab tahun 2022 tidak sia-sia. Tim bisa menampilkan kemampuannya dalam pertandingan Porkab di GOR Sarwo Edhie Wibowo bisa mempertahan dan menyandang juara satu setelah mengalahkan tim tangguh dari kecamatan Ngombol.

"Besar harapan dengan ini semua pemain tim jangan patah semangat untuk berlatih dan belajar, baik mental maupun teknik dalam bertanding khsusnya di cabang olahraga bola voli, saya selaku coach official tim bola voli sangat mengapresiasi kemampuannya diharapkan untuk bisa mempertahan juara ini dan sangat mendukung sekali dengan adanya porkab ini, karena bisa melihat bibit-bibit atlet berbakat khususnya di Kabupaten Purworejo. Semoga tiap ahun tetap diadakannya kembali porkab u-23, karena sempat terkendala vakum selama dua tahun, adanya pandemi covid-19." katanya.

Pemenang dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Purworejo ke-II tahun 2022 cabang olahraga bola voli kategori putra dimenangkan oleh :  Juara I Kecamatan Pituruh, Juara II  Ngombol, Juara III Kemiri. Dan untuk kategori putri Juara I Kecamatan Kemiri, Juara II Kaligesing dan Juara III Bener.

Iklan

×
Berita Terbaru Update