Notification

×

Iklan


Polres Purworejo Bagikan Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Purworejo

Jumat, 30 September 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-09-30T12:08:07Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Polres Purworejo membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat kabupaten Purworejo, Jum at (30/09/2022), Pembagian sembako ini di peruntukan kepada masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak dengan kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) beberapa hari yang lalu.

Sebanyak ratusan paket beras total 4 ton di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Purworejo diantaranya tukang Ojek Online dan buruh , Kuli bangunan serta tukang becak serta masyarakat di pedesaan yang kurang mampu.
Dalam baksos Polres Purworejo ini juga mengandeng puluhan mahasiswa di beberapa universitas di Kabupaten Purworejo selain itu juga Polres Purworejo juga mengikutsertakan komunitas Vespa Kabupaten Purworejo.

Ada beberapa lokasi titik pembagian baksos Polres Purworejo ini, diantaranya di pangkalan-pangkalan Ojek Online di sekitar Kabupaten Purworejo juga di sekitar Termilan Bus Kabupaten Purworejo, selain itu juga baksos Polres Purworejo juga masuk ke pedesaan dan membagikan masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Purworejo Akbp Muhamad Purbaja S.H,. S.I.K., M.T mengatakan baksos Polres Purworejo ini membagikan ratusan paket beras dengan total 4 ton beras, Pembagian Paket beras ini diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak langsung akibat kenaikan BBM beberapa waktu lalu.

Kontributor : Achmad Rohadi

Iklan

×
Berita Terbaru Update