Notification

×

Iklan

AR Learning Center dan YPPN Adakan Tasyakuran Sekretariat Serta Doa Bersama Gempa Cianjur

Senin, 05 Desember 2022 | 06:36 WIB Last Updated 2022-12-06T23:38:38Z


YOGYAKARTA - Minggu (04/12/2022) Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPP) dan Lembaga AR Learning Center (ALC) Daerah Istimewa Yogyakarta sukses menggelar Peresmian - Tasyakuran Kantor Sekretariat baru dan Doa Bersama untuk korban Gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Gelaran ini dirangkai juga dengan simbolis penyerahan  bantuan korban gempa bumi Cianjur dan Potong tumpeng  oleh Founder dan Ketua dewan pengawas Yayasan serta Kajian islam bersama Pimpinan Pondok Pesantren Modern Cendekia dari Kota Sukabumi, Buya Hamdan Firmansyah CT-ALC.


"Alhamdulillah, acara ini sukses dan lancar dan antusias warga sekitar khususnya. Semoga dengan kehadirannya ALC dan YPPN bisa menebarkan kebaikan dalam mencerdaskan anak bangsa," kata Mas Andre Hariyanto selaku Owner AR Learning Center.


Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Wahyun Asror dua Kabupaten Sleman ini dihadiri oleh Alumni lintas Nusantara dan dihadiri Ketua PHRI Sleman, Ketua Penggiat Anti Narkoba Indonesia, Ketua Yayasan Aksi Inspirasi Indonesia, Perkumpulan Bekam, dan Ikatan Pelajar Riau serta Papua. Hadir juga H. Asrorbudin, M.MA sebagai tuan rumah atau pemilik tempat.


"Semoga dengan tempat baru ini, kita semua khususnya pengurus, trainer, alumni dan simpatisan bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan setiap tugas dan merasa dari bagian memiliki tempat sekretariat ini dan bukti Ikhtiar agar lebih baik," terang Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) D.I Yogyakarta.


Adapun lokasi sekretariat terbaru berada di Jln. Padukuhan Kenayan, Pucanganom, RT. 08 RW. 027, Kel. Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I Yogyakarta)

(Belakang Masjid Wahyun Asror Dua atau Samping Islamic Boarding House Budi Mulia Dua). Lembaga AR Learning Center Berdiri Sejak 07 Juni 2020 dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara. Selain itu, AR Learning Center adalah Lembaga Pelatihan & Pelatihan Belajar dengan tagline sebagai “Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan).

Iklan

×
Berita Terbaru Update