Notification

×

Iklan


DRW Skincare Rumah Cantik Mey Pituruh Gelar Senam Sehat dan Santunan Anak Yatim Bersama Dr. Wahyu Triasmara

Minggu, 12 Februari 2023 | 07:05 WIB Last Updated 2023-02-13T01:39:18Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Upaya meningkatkan kesehatan dalam tubuh, DRW Skincare Rumah Cantik Mey Pituruh menggelar kegiatan senam sehat dan santunan anak yatim sebanyak 60 anak di Lapangan Desa Pituruh, Sabtu, 11/02/2023.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 600 peserta dan forkompimca Pituruh. dan turut hadir juga Dr. Wahyu Triasmara Owner DRW Skincare Indonesia.


Dikatakan, Owner Direktur Exsekutif Drw Skincare Tim 581 Rumah Cantik Mey Tirta bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama terhadap diri sendiri maupun lingkungan sekitar. "Kita juga selain menjaga kesehatan, juga mengadakan mengundang 60 anak yatim gunanya saling berbagi rezeki kepada anak yatim." ucapnya.

"Melalui kegiatan diharapkan Drw Skincare ini semakin dikenal khususnya di Kecamatan Pituruh, karena drw skincare tidak hanya untuk kesehatan kecantikan juga bisa membuka lapangan pekerjaan dengan reseller bersama DRW Skincare, dan bisa mendaftarkan ke DRW Skincare Rumah Cantik Mey Pituruh yang beralamatkan di Utara Gereja Pituruh." ucapnya.


Wahyu Triasmara yang datang dan mengikuti senam sehat ini juga menambahkan, banyak terimakasih kepada reseller DRW Skincare yang sudah ini berpartisipasi di acara DRW Skincare Rumah Cantik Mey Senam Sehat dan Santunan Anak Yatim.

"Ini meruapakan kali pertama DRW Skincare di Kecamatan Pituruh, Alhamdulillah kita bisa turut berpartisipasi bersama Beauty Consultant Perwakilan kami dari Pituruh yaitu owner DRW Skincare Rumah Cantik Mey (Meytirta)."ucapnya


" Agenda Drw Skincare sebenarnya cukup banyak, biasanya kita laksanakan di kota kota lainnya. Karena kebetulan Drw Skincare ada dari Sabang sampai Merauke. Jadi kita melaksanakan rutin di berbagai daerah. Dimana untuk peserta biasanya pasien atau konsumen DRW, dan juga masyarakat sekitar di perwakilan DRW Skincare daerah tersebut." tambahnya.

"Adanya kegiatan ini semoga Drw Skincare dapat lebih dekat dengan masyarakat, dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya di Bidang Kecantikan dan bisa membantu masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan yang baik dan benar, namun harganya juga terjangkau dan dikonsultasikan langsung Tim Dokter Ahli Kecantikan." tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update