Notification

×

Iklan

Kenduri Agung Berlangsung Khidmat di Peringatan Hari Jadi Purworejo ke-192

Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-02-25T04:34:46Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Kenduri Agung dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke 192 Kabupaten Purworejo yang dipusatkan di kompleks Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo pada Jum'at (24/02/2023, berlangsung khidmat. Tampak hadir Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM beserta ibu Hj Fatimah Verena Prihastiyari SE,  Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Sekda Drs Said Romadhon, Ketua Baznas Purworejo KH Achmad Hamid SPdi, dan para kepala OPD. 

Pada kesempatan ini sambutan Bupati Purworejo dibacakan oleh Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH 


"Acara kenduri agung yang kita laksanakan ini pada hakekatnya merupakan salah satu manifestasi rasa syukur kita kepada Sang Maha Pencipta, yang telah memberikan keselamatan dan limpahan berkah kepada masyarakat Kabupaten Purworejo," ungkapnya 


Wabup juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang tiada terkira kepada seluruh komponen masyarakat termasuk Perangkat Daerah, yang telah ikut menyemarakkan Peringatan Hari Jadi Ke 192 Kabupaten Purworejo, dengan berbagai kegiatan. "Ini selaras dengan tema Hari Jadi Ke 192 Kabupaten Purworejo yaitu Guyub Rukun Bebarengan, yang merepresentasikan bahwa kegiatan Hari Jadi merupakan perayaan kegembiraan seluruh masyarakat Purworejo, " katanya. 


Kenduri Agung dimulai tepat pukul 15:15 WIB  ditandai dengan makan tumpeng bersama, setelah diawali dahulu dengan membaca doa tahlil yang dipimpin oleh KH Achmad Hamid. (Prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update