Notification

×

Iklan

Kades Pituruh Akhmad Anwar Berkomentar Atas Beredarnya Video Muda Mudi Bermesraan Di Lapangan Desa Pituruh

Senin, 03 April 2023 | 21:19 WIB Last Updated 2023-04-03T14:19:03Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Jagad media sosial di kecamatan Pituruh digemparkan dengan beredarnya video muda-mudi asik bermesraan ditengah lapangan yang diduga di Lapangan Desa Kecamatan Pituruh. 

Video yang beredar pada Senin, 03/04/2023 siang dengan  berdurasi 11 detik yang diunggah oleh salah satu tiktok bernama @lapaknaga. 

Dari hal ini, disampaikan oleh Kepala Desa Pituruh Akhmad Anwar saat dikonfirmasi tim Pituruh News,  atas beredarnya video tersebut membenarkan di lapangan desa Pituruh, namun muda-mudi tersebut menurut informasi bukan warga dari Pituruh. 

"Kami dari pemerintah desa, sebenarnya sudah sering menegur anak-anak yang menongkrong di pinggir lapangan, apalagi kalau ada anak laki-laki bareng dengan anak perempuan, terus kami arahkan untuk pulang atau pergi, karena diwilayah lapangan ini tidak boleh untuk ajang pacaran, apa lagi untuk berbuat kurang baik seperti yang beredar di video tersebut. " kata Anwar.

"Kami juga akan menghimbau untuk yang sering dilapangan, karena ini tempat umum jadi jangan sampai untuk berbuat kurang baik. Untuk kedepan kami akan menggandeng babinsa dan babinkamtibmas akan melakukan patroli diwilayah lapangan agar tidak terulang kembali kejadian yang sama. " tambahnya.

Video ini diunggah pada Minggu, 02/04/2023 pada saat ini video sudah di takedwon oleh pengunggahnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update