Notification

×

Iklan


Penghujung Ramadhan 1444H, IPPNU Purworejo Bagi-bagi Takjil Gratis dan Buka Bersama

Selasa, 18 April 2023 | 05:02 WIB Last Updated 2023-04-17T22:03:11Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Ramadhan 1444H/2023M, Pengurus Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Purworejo menggelar bagi-bagi takjil dan buka bersama di pertigaan bangjo Ponpes An-Nawawi dan Gedung Pertemuan PCNU Purworejo. Senin, (17/4) kemarin. 


Kegiatan bagi-bagi takjil juga diadakan bersama PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Purworejo bersama DKC CBP KPP Kabupaten Purworejo., ada kurang lebih 300an menu jakjil dibagikan bagi pengguna jalan di sekitar lokasi tersebut. 


Dalam keterangannya, PJ ketua PC IPNU-IPPNU Purworejo Lutfiana Fahrurazi mengatakan, acara ini diikuti undangan dari seluruh PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Purworejo, Bagi-bagi takjil dilangsungkan oleh PC IPNU IPPNU Kabupaten Purworejo bersama DKC CBP KPP Kabupaten Purworejo. 


"Kita juga adakan buka bersama dan pembicara atau Kultum dari KH Drs. Farid Solihin M.MPd. selaku Ketua Tanfidziyyah PC NU Purworejo," 


Diharapkan, bagi-bagi takjil untuk mengharapkan berbagi dibulan Ramadhan dan belajar diranah sosial agar lebih dikenal masyarakat untuk eksistensi IPNU IPPNU itu sendiri. 


Kami juga berharap, dari Buka Bersama yaitu untuk menjalin Silaturrahmi antara PC dengan seluruh PAC yang ada di Purworejo. "Disisi lain untuk memperkenalkan beberapa PAC yang telah mendirikan Produk dari Ekonomi Kreatif IPNU IPPNU, ada dari Loano, Kemiri, Ngombol, Grabag dan beberapa PAC lain," bebernya. 


Ketua PC IPPNU Purworejo rekanita Ela Zulaelatif menyampaikan, di bulan ramadhan yang sudah di penghujung akhir ini, Ramadhan berbagi ini menjadi salah satu bentuk kepekaan sosial kami dan kegiatan buka bersama ini sekaligus menjadi ajang silaturahim baik antar pengurus PC dan PAC. 


"Semoga kebaikan dan keberkahan ramadhan akan selalu mengalir dalam setiap langkah kami khidmah di banom NU di IPNU IPPNU," sebutnya. 


Kontributor: Achmad Rohadi, S.T

Iklan

×
Berita Terbaru Update