Notification

×

Iklan


SMAN 7 Purworejo & Ikatan Alumni Garda Tanjung Menggelar Buka Puasa Bersama & Santunan Kepada Anak Yatim/Dhuafa.

Rabu, 12 April 2023 | 08:07 WIB Last Updated 2023-04-12T01:07:03Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan, SMAN 7 Purworejo bersama ikatan alumni Garda Tanjung menggelar acara yang bertajuk "Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim/Dhuafa." Acara ini bertempat di Wisma Budaya, SMAN 7 Purworejo, Jl. Ki Mangun Sarkoro no. 1, Purworejo, Jawa Tengah. (11/04/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah SMAN 7 Purworejo, para guru, pengurus OSIS dan juga para alumnus dari berbagai angkatan yang tergabung dalam Garda Tanjung. Turut hadir pula para peserta dari Panti Asuhan Muhammadiyah Plaosan & Panti Asuhan Muhammadiyah Danukusuman Kledung, Purworejo. Kurang lebih sekitar 100 orang dari adik-adik panti asuhan tersebut mendapatkan bingkisan uang tunai dan makanan. 

Kun Harjiyanto sebagai ketua umum Garda Tanjung menghimbau kepada para alumnus SMAN 7 Purworejo untuk semakin solid & terus menjaga ukhuwah agar bisa membesarkan Garda Tanjung. Sesuai dengan ceramah dari Ustadz Zainurrohman yang mengisi tausiyah dalam acara tersebut, yaitu menjaga kebersamaan untuk bisa berbagi kebahagiaan agar menambah keberkahan untuk keluarga besar SMA N 7 Purworejo.

"Harapane jane akeh, Dab... yang ke depan ya bisa bersinergi & berkolaborasi, baik ke almamater SMA N 7 Purworejo dan juga ke sesama alumni serta masyarakat Purworejo pada umumnya," Eko Sutoyo selaku ketua panitia dalam acara tersebut menyampaikan himbauan agar acara seperti ini bisa berkesinambungan karena merupakan salah satu wahana untuk menjaga kebersamaan sesama alumni dan menebar kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan. (pwj.kt/ig/2023)

Iklan

×
Berita Terbaru Update