Notification

×

Iklan


Milad SMK Patriot Pituruh Ke-18 Gelar Tahlil dan Mujahadah Bersama

Jumat, 30 Juni 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-06-30T07:50:23Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - SMK Patriot Pituruh menggelar tasyakuran milad ke-18, Jum'at, 30/06/2023. SMK Patriot Pituruh ini dinaungi oleh Yayasan Pendidikan Patriot Al-Imam Purworejo yang didirikan pada tanggal 30 Juni 2005.

Acara ini dihadiri oleh Para pengurus  Yayasan Pendidikan Patriot Al-Iman Purworejo di antaranya H. Muh. Iskandar, M.Ag, Drs. H Sumedi M.Pd, H. Suminto, S.Pd, Ibu H. Sri Sunarti serta Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh H Haryoto, M.Pd, Ketua Komite Khoirul Fatah, S.Pd, beserta jajarannya dan juga dewan guru, osis SMK Patriot Pituruh.


Dalam Sambutannya, Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh Haryoto mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT karena masih diberikan kenikmatan untuk bisa berkumpul di peringatan Hari Jadi SMK Patriot Pituruh yang ke-18.

"Melalui peringatan ini saya berharap kedepan SMK Patriot Pituruh bisa terus berkembang dan bisa mencetak lulusan yang mampu mewujudkan Visi dan Misi SMK Patriot Pituruh, yaitu : "Menciptakan Sumber Daya Manusia Yang Berkepribadian Unggul, Berakhlakul Karimah, Profesional, Memiliki Apresiasi Tinggi terhadap Iptek dan Imtaq serta berwawasan Global. " ucapnya.


Diceritakan, H Muh Iskandar bahwa diusia ke 18 tahun ini, banyak rintangan dan keluh kesah perjuangan para sesepuh pendiri SMK Patriot Pituruh, melihat perjuangan ini di harapkan untuk meneruskan perjuangan para pendiri bisa mencerdaskan generasi muda di wilayah kecamatan Pituruh.


Acara tasyakuran ini diawali dengan tahlil, mujahadah dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur usia SMK Patriot Pituruh ke-18 tahun.

Iklan

×
Berita Terbaru Update