Notification

×

Iklan

FPTI Purworejo Ajak Atlet Ke Sleman Untuk Lakukan Uji Tanding

Sabtu, 22 Juli 2023 | 06:59 WIB Last Updated 2023-07-21T23:59:47Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Pegiat olahraga panjat tebing dari FPTI Purworejo akan mengunjungi FPTI Sleman untuk melakukan Uji Tanding atau Simulasi Kompetisi pada tanggal 21 hingga 22 Juli 2023. Acara ini akan berlangsung di Venue Wall Climbing GOR Klebengan, Sleman, Yogyakarta.

Uji Tanding ini merupakan salah satu agenda yang penting bagi Pengurus FPTI Purworejo, dimana tujuannya adalah untuk mempersiapkan atlet-atlet mereka sebelum mengikuti Event PORPROV Panjat Tebing di Kabupaten Blora, yang akan digelar pada tanggal 4 hingga 10 Agustus 2023.

Sebelumnya, FPTI Purworejo juga telah mengirim 11 atlet untuk berlatih bersama dengan FPTI Banyumas, FPTI Tegal, FPTI Purbalingga, dan FPTI Wonosobo di GOR Satria Purwokerto pada bulan Juni sebelumnya. Hal ini menunjukkan komitmen FPTI Purworejo dalam mempersiapkan atlet-atletnya secara serius menghadapi ajang PORPROV.

Pada Uji Tanding kali ini, FPTI Purworejo akan berhadapan dengan beberapa Sparing Partner dari daerah lain, seperti pemanjat dari Sragen, Solo, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, dan tentunya FPTI Sleman sebagai tuan rumah. FPTI Purworejo akan membawa 5 atlet, di mana 3 di antaranya diproyeksikan untuk maju dalam ajang PORPROV tahun ini.

"Uji Tanding ini akan menjadi salah satu aspek penilaian dan pemantapan baginya untuk memastikan atlet-atlet mana saja yang akan ikut serta dalam nomor-nomor pertandingan di PORPROV 2023".Ucap Gusti Abimayu Kepala Pelatih FPTI Purworejo

Dengan Uji Tanding ini, diharapkan atlet-atlet FPTI Purworejo dapat meningkatkan kemampuan dan persiapan mereka sehingga siap berkompetisi dengan baik di ajang PORPROV nanti. Semoga hasil persiapan ini dapat membawa kesuksesan bagi atlet-atlet dalam menghadapi kompetisi di masa depan. (Subuh)

Iklan

×
Berita Terbaru Update