Notification

×

Iklan


Ruang Komedi Kembali Show Standup di Seruang Kutoarjo

Senin, 14 Agustus 2023 | 12:34 WIB Last Updated 2023-08-14T05:53:13Z

KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Komika Purworejo kembali menggelar show standup di acara Ruang Komedi di Seruang Kutoarjo, Sabtu, 12/08/2023 kemarin.


Ruang Komedi ini merupakan tergabung dalam komunitas Standup Indo Purworejo. Dalam acara ini comedy talent ini mempunyai tagline “Nek Wedi Ojo Funny Funny”, dengan menampilkan R Wira, Sigit SB, Bontot Alfaribi dan Empire.


Sebelum dimulai acara ini juga diisi oleh band akuastik The Jookies Trip.


Bontot Alfaribi Founder Ruang Komedi usai acara mengatakan, sangat senang, ada orang orang yg mau datang menyisihkan waktu dan uang nya untuk menonton kami, untuk saat ini kalo bukan kami sendiri yg membuat event standup, mungkin belom ada orang orang yang mau membuat event seperti ini. 


“Kami berharap akan semakin banyak orang orang yg tau kalo di Purworejo ada acara standup seperti ini, buat yang belum tau, @ruangkomedi_ adalah komedi talent pertama dan satu satunya di Purworejo saat ini. “ ucapnya. 


“Semoga kami konsisten membuat acara standup dan tidak menutup kemungkinan di acara acara berikut nya, kami akan membawa komika nasional sebagai bintang tamu, tapi kalo ada sponsor lebih besar, tutup bontot sambil tertawa.” Imbuhnya


“Alhamdulillah keempat komika berhasil menabur tawa untuk setiap penonton. Ardi salah satu penonton yang datang bersama istri nya, mengaku senang ada acara standup offair di Purworejo, berharap acara seperti ini terus ada.” Tutup Bontot. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update