Notification

×

Iklan

155 Jamaah Pilih Umroh Bersama Maunah Group

Rabu, 20 September 2023 | 17:52 WIB Last Updated 2023-09-20T10:53:00Z
PURWOREJO,  - Maunah Group Purworejo kembali mengadakan keberangkatan umroh pada dini hari tadi Selasa, (19/9/2023). 

Sebanyak 155 jamaah umroh bersama Maunah Group memulai perjalanan suci ini bertepatan dengan peringatan milad ke-10 umroh Maunah.

Manager promosi umroh Maunah, H.M Tashilul Manasik atau Gus Ahil, dalam pernyataannya,  bahwa perjalanan tahun ini memiliki makna yang istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-10 Umroh Maunah.

Dalam kurun waktu 10 tahun ini, Umroh Maunah telah berhasil mengadakan keberangkatan sebanyak 11 kali. Setiap tahun, mereka mengirim jamaah umroh sekali, kecuali pada tahun 2023 lalu yang berhasil mengirim dua kali jamaah.

Gus Ahil, menjelaskan, untuk program milad target kuota 313 jamaah Gelombang 1 sekarang  155 Jamaah, Sisanya di Februari 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan di usia yang ke-10 ini, Maunah Group dapat terus eksis dan melayani para jamaah dengan baik," ungkap Gus Ahil.

Perjalanan periode ini bekerja sama dengan PT Sutra Tour Hidayah dan dibimbing langsung oleh Pengasuh PonPes Maunah Plaosan Baledono Purworejo KH R. Dawud Masykuri dan Ny Hj. Ida Hidayati Maesur.

Perjalanan ini di pimpin langsung oleh Direktur Umroh Maunah H.M Muhtadil Ilmi, serta Manager Pemasaran Aflakh Priyatno.

Mereka adalah sosok yang sangat dihormati dan berpengalaman dalam dunia umroh dan dipercayakan oleh jamaah untuk memandu mereka dalam menjalani ibadah suci ini.

Salah satu jamaah umroh, Masiran, dengan senang hati berbagi pendapatnya tentang perjalanan kali ini.

"Alhamdulillah, tahun ini kami dapat berangkat umroh bersama KH R. Dawud Masykuri dan Umroh Maunah. Kami sepenuhnya percaya kepada tim umroh Maunah. Saya yakin pembimbing telah memiliki pengalaman, kesabaran, dan ketelitian yang dibutuhkan dalam melayani jamaah. Banyak saudara dan teman-teman saya yang telah berumroh bersama Maunah Group sebelumnya," katanya. 

Bapak Masiran juga berharap semoga dalam 12 hari ke depan, para jamaah diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan ibadah umroh, dan keselamatan dalam perjalanan kembali ke tanah air.

Perjalanan umroh bersama Maunah Group ini merupakan momen berharga untuk memperkuat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Semoga perjalanan ini berjalan lancar, dan para jamaah dapat kembali ke tanah air dengan hati yang lebih suci dan penuh berkah," pungkasnya. (GGosh)

Iklan

×
Berita Terbaru Update